alexametrics

Penampilan Persija Bikin Angelo Alessio Marah-marah di Ruang Ganti

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Penampilan Persija Bikin Angelo Alessio Marah-marah di Ruang Ganti
Arsip - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio saat memimpin timnya menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. [Suara.com / Ronald Seger Prabowo]

Persija Jakarta kalah tipis 0-1 dari Bali United.

Suara.com - Persija Jakarta takluk dari Bali United dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022. Penampilan Macan Kemayoran bikin pelatih Angelo Alessio marah-marah di ruang ganti.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) itu, Persija kalah tipis 0-1 dari Bali United. Gawang Andritany Ardhiyasa dibobol Ilija Spasojevic pada menit ke-26.

Menurut Angelo Alessio, permainan Persija Jakarta tak bagus di babak pertama. Hal itu yang menyebabkan gawang mereka dibobol penggawa Serdadu Tridatu.

Kondisi itu membuat eks asisten Antonio Conte di Juventus dan timnas Italia itu geram. Dia sampai marah-marah di ruang ganti saat jeda babak pertama.

Baca Juga: Guilherme Batata Segera Perkuat Persela Lamongan di BRI Liga 1

"Babak pertama bermain tidak cukup baik, itu membuat kami kesulitan dan mereka bisa mencetak gol," kata Alessio usai pertandingan.

"Sebelum babak kedua saya sempat marah di ruang ganti dan itu direspons baik oleh pemain sehingga kami bermain lebih baik di babak kedua," terangnya.

Setelah disemprot Angelo Alessio saat jeda babak, Persija Jakarta memang tampil lebih baik. Bahkan, mereka berpeluang menyamakan kedudukan andai Marko Simic bisa mengonversi penalti di menit akhir menjadi gol.

"Di babak kedua pemain lebih berani menekan, lebih agresif, dan percaya diri," sambung juru formasi asal Italia tersebut.

"Sampai akhir pertandingan kami ada peluang menyamakan kedudukan melalui penalti. Namun kami gagal, sama seperti ketika melawan Barito Putera," pungkasnya.

Baca Juga: Jadi Pelatih Baru Tira Persikabo, Liestiadi: Tim Nggak Jelek-jelek Amat Kok

Kekalahan ini membuat Macan Kemayoran gagal ke papan atas klasemen. Kini, mereka ada di posisi sembilan klasemen sementara dengan perolehan 18 poin.

Komentar