alexametrics

Sambut HUT ke-93, Persija Luncurkan Logo dan Tema Perayaan

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Sambut HUT ke-93, Persija Luncurkan Logo dan Tema Perayaan
Logo HUT ke-93 Persija Jakarta (dok. Persija).

Dua tema besar HUT Persija ke-93 adalah BIG93R & STRON93R.

Suara.com - Persija Jakarta akan merayakan hari ulang tahun yeng ke-93, Minggu (28/11/2021). Jelang acara berbahagia tersebut, Persija meluncurkan logo dan tema perayaan khusus.

Logo ulang tahun Persija ke-93 merupakan elemen grafis yang terdiri dari angka 93 dan Jakarta International Stadium (JIS). Dua aspek itu menunjukkan ketangguhan, kemandirian, dan kerja sama.

Logo dibuat simple namun elegan, menggambarkan kota Jakarta yang terus maju dan berkembang. Diharapkan menginspirasi Persija.

"Terinspirasi dari JIS sebagai kebanggaan waga Jakarta, dirangkai menjadi angka 93 sebagai usia tahun kelahiran Persija. Dengan goresan tegas, memperkuat tekad Persija sebagai tim tangguh dan perkasa," tulis pernyataan resmi Persija.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Padat, Pelatih Persija Angelo Alessio Mengeluh

"Bintang di atas menjadi simbol kejayaan, baik dari sisi sejarah maupun keyakinan akan masa depan yang bakal menambah pundi-pundi prestasi bagi Persija."

Sementara itu, dua tema besar HUT Persija ke-93 adalah BIG93R & STRON93R. Bigger artinya sebuah tim yang ingin mempersiapkan visi pengembangan melalui rencana stadion baru, JIS.

Stronger adalah menyiapkan pondasi yang berujung pada munculnya macan-macan muda yang naik ke tim senior dan tim nasional.

Sehari setelah perayaan ulang tahun, Macan Kemayoran --julukan Persija-- akan melakoni lanjutan BRI Liga 1 kontra Borneo FC. Duel yang akan tersaji di Stadion Moch. Soebrto, Magelang akan berlangsung pada Senin (29/11/2021) malam WIB.

Baca Juga: Angelo Alessio Marah, Maman Akui Persija Main Jelek di Babak Pertama Lawan Bali United

Komentar