alexametrics

Bodyguard Cristiano Ronaldo Ternyata Mantan Pasukan Khusus di Afghanistan

Reky Kalumata
Bodyguard Cristiano Ronaldo Ternyata Mantan Pasukan Khusus di Afghanistan
Gestur megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions kontra Atalanta di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021). [Paul ELLIS / AFP]

Pengawal yang bertugas menjaga Ronaldo adalah saudara kembar

Suara.com - Siapa sangka pengawal kembar pribadi Cristiano Ronaldo berlatar belakang militer keras, pasukan khusus bertugas di Afghanistan.

Berlabel orang penting dalam dunia sepak bola khususnya untuk klub yang dibelanya, keamanan Cristiano Ronaldo tentu menjadi yang utama.

Bukan sembarang orang bisa menjaga Cristiano Ronaldo, karena itulah bodyguard dengan latar belakang pasukan khusus menjadi pengawalnya.

Cristiano Ronaldo sempat diisukan menjadi target utama sasaran geng kriminal saat memutuskan kembali ke Inggris membela Man United.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Prediksi Manchester City vs West Ham United di Liga Inggris

Tak hanya dirinya, ancaman serius geng kriminal di Manchester ini juga menyasar keluarga Ronaldo, termasuk Georgina Rodriguez dan keempat anaknya.

Karena itulah Ronaldo menyewa bodyguard sebagai pengawal, yang mengikutinya kemana pun langkah pria Portugal pergo.

Termasuk ketika berangkat latihan ke Carrington dan saat berada di ruang publik, penjagaan ketat diberlakukan untuk itu.

Dilansir dari Marca, bodyguard yang bertugas menjaga Ronaldo adalah saudara kembar yang pernah bertugas di Afghanistan menangani konflik.

"Sergio dan Jorge Ramalheiro, keduanya adalah bagian dari unit pasukan khusus di Afghanistan selama puncak perang setelah 2003," tulis Marca.

Baca Juga: Bapak Gegenpressing Segera Merapat ke MU, Juergen Klopp: Bukan Kabar Baik!

Kedua kakak beradik ini mendaftar di kepolisian Portugal setelah keluar dari milier, tugasnya menjaga para politisi dan hakim.

Komentar