alexametrics

Demi Jauhi Zona Merah, Persela Siap Tampil Habis-habisan Lawan PSM

Rully Fauzi
Demi Jauhi Zona Merah, Persela Siap Tampil Habis-habisan Lawan PSM
Para pemain Persela Lamongan. [dok. TIMES Indonesia]

Persela Lamongan akan bentrok dengan PSM Makassar pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1, Kamis (2/12/2021) malam.

Suara.com - Laga kontra PSM Makassar pada pekan ke-15 BRI Liga 1 menjadi ujian pertama bagi Persela Lamongan tanpa dipimpin pelatih kepala.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) malam itu, Persela akan ditangani pelatih interim Ragil Sudirman serta pelatih kiper Miftahul Hadi, yang juga bakal membantu sebagai caretaker.

Meski tanpa pelatih kepala, namun Miftahul Hadi mengungkapkan bahwa seluruh pemain terlihat cukup antusias saat menjalani persiapan untuk melawan PSM.

"Seperti biasa, latihan dengan penuh semangat untuk menghadapi PSM Makassar besok," kata Hadi seperti dimuat TIMES Indonesia  --jaringan suara.com, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Jumpa PSM, Duo Pilar Persela Siap Kembali Merumput

Melihat kekuatan calon lawannya, Hadi menyebut bahwa PSM adalah tim kuat  dengan bermaterikan pemain-pemain berkualitas. "PSM tim bagus, memiliki karakter keras. Secara khusus, (Wiljan) Pluim yang harus diwaspadai."

Meski demikian, Hadi optimiatis bahwa skuad Persela akan mampu memberikan perlawanan dan mencuri poin.

"Tentu kita kalau sudah turun di lapangan, kita harus berjuang mengamankan poin," ucap Hadi.

Optimisme juga berada di benak Birrul Walidain. Pemain asli Babat, Lamongan tersebut siap tampil habis-habisan untuk bisa membawa Persela meraih hasil positif lawan PSM.

"Kita siap mati-matian dalam pertandingan besok. Kita akan bekerja keras untuk mengamankan tiga poin untuk bisa menghindari zona degradasi," ucap sang bek sayap.

Baca Juga: Disalip Arema FC, Persib Tetap Tim Paling Sedikit Kebobolan di BRI Liga 1

Saat ini Persela bercokol di peringkat ke-15 tabel klasemen Liga 1 2021/2022. Tim Laskar Joko Tingkir hanya berjarak satu poin dari zona merah, dengan Persik Kediri ada di posisi 16.

Komentar