alexametrics

Manajemen Persela Kerucutkan Pelatih Pengganti Iwan Setiawan

Rully Fauzi
Manajemen Persela Kerucutkan Pelatih Pengganti Iwan Setiawan
Para pemain Persela Lamongan. [dok. TIMES Indonesia]

Persela Lamongan telah resmi 'bercerai' dengan Iwan Setiawan sebagai pelatih kepala.

Suara.com - Manajemen Persela Lamongan saat ini masih membahas siapa yang akan menggantikan peran Iwan Setiawan sebagai pelatih kepala Tim Laskar Joko Tingkir. Masukan dari berbagai informasi yang masuk telah ditampung dan akan dikerucutkan.

Seperti diketahui, Iwan Setiawan telah menyudahi kariernya sebagai pelatih Persela di BRI Liga musim ini setelah kekalahan 2-4 dari Tira Persikabo pada laga pekan ke-14.

Iwan memimpin Persela selama 14 pekan di Liga 1 2021/2022, namun hanya tiga laga diantaranya berakhir dengan kemenangan.

"Untuk penggantinya masih kita bicarakan bersama. Tentunya kita harus mencari pelatih yang saat ini belum terikat atau masih free, serta harus disesuaikan dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh PT LIB selaku operator kompetisi," kata Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi seperti dimuat TIMES Indonesia --jaringan Suara.com, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: PSIS Resmi Rekrut Kembali Flavio Beck Junior

Mengenai nama-nama yang telah beredar dalam bursa pelatih anyar Persela, termasuk salah satunya Kurniawan Dwi Yulianto, Yunan mengaku masih dalam tahap pembahasan agar nantinya bisa dikerucutkan.

"Ya, nama yang beredar sudah masuk semua dan ini masih kita tampung dulu. Sehingga nanti bisa menjadi beberapa pilihan alternatif baru," ucapnya.

Di laga berikutnya kontra PSM Makassar yang akan dihelat Kamis (2/12/2021) malam, Yunan mengaku tim akan dipimpin Ragil Sudirman dan Miftahul Hadi sebagai caretaker. Namun, menurutnya hal ini tidak bisa berlangsung lama.

"Saat ini pelatih masih Mas Ragil sama Mas Hadi, tapi tidak bisa lama karena sesuai dengan regulasi pelatih. Dan itu sudah ada aturannya, mau nggak mau tim Persela Lamongan harus segera mencari pelatih yang sesuai dengan regulasi," tukas Yunan.

Baca Juga: Pemain Borneo FC Diminta Tak Lupa Daratan dengan Tren Positif 4 Kemenangan Beruntun

Komentar