alexametrics

Hadapi Watford, Kevin De Bruyne Berpeluang Kembali Perkuat Man City

Reky Kalumata
Hadapi Watford, Kevin De Bruyne Berpeluang Kembali Perkuat Man City
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. [OLI SCARFF / AFP]

De Bruyne sempat absen karena positif COVID-19

Suara.com - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne diperkirakan akan kembali merumput ketika melawan Watford di Liga Inggris setelah sempat absen karena positif COVID-19 beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan pesan tersirat jika Kevin De Bruyne siap untuk kembali merumput ketika pertandingan melawan Watford.

Pep Guardiola menjelaskan jika semua pemainnya siap untuk pergi ke London untuk dalam rangka laga melawan Watford, kecuali Ferran Torres yang tak bisa mereka turunkan.

"Kecuali Ferran, semuanya siap berangkat ke London. Ini lebih baik. Saya berkata sebelum pertandingan melawan Aston Villa jika kamu butuh semua orang dan ini lebih baik untuk memiliki semuanya," jelas Pep Guardiola seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol

Beberapa waktu lalu, Manchester City dilanda oleh masalah berupa absennya beberapa pemain sebelum pertandingan tengah pekan Liga Inggris ketika berhasil memenangkan laga melawan Aston Villa dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Manchester City sudah bisa menurunkan Jack Grealish dan Phil Foden, meski mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Selain Kevin De Bruyne, Manchester City juga mendapatkan tenaga tambahan karena beberapa pemain lainnya seperti Ilkay Gundogan, John Stones dan Kyle Walker sudah kembali bergabung bersama skuad The Citizen.

Manchester City selanjutnya akan menghadapi Watford pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini, Manchester City tentu menargetkan kemenangan agar bisa menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga Inggris setelah hanya terpaut satu poin dari posisi puncak yang diduduki oleh Chelsea. Saat ini Manchester City berada di posisi kedua dengan raihan 32 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga: Mulai Latih MU, Ralf Rangnick Tebar Ancaman ke Chelsea hingga Liverpool

Komentar