alexametrics

Persita Tangerang Waspadai Permainan Energik PSIS Semarang

Rully Fauzi
Persita Tangerang Waspadai Permainan Energik PSIS Semarang
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro. [HO/Persitafc.com]

Persita akan menjajal kekuatan PSIS di Stadion Sultan Agung, Selasa (7/12/2021) malam.

Suara.com - Persita Tangerang siap mengantisipasi permainan energik yang akan ditampilkan PSIS Semarang dengan kekuatan pemain-pemain mudanya pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1.

Pertandingan Persita Tangerang vs PSIS Semarang ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021) malam.

"PSIS ini kan memang dihuni pemain-pemain muda. Pemain-pemain muda yang sungguh energik. Tapi, kita sudah siap. Kami punya persiapan matang untuk pertandingan nanti lawan PSIS," kata pelatih kepala Persita, Widodo C Putro seperti dilansir Antara.

Widodo memandang permainan PSIS saat ini sangat positif di bawah Imran Nahumarury sebagai pelatih interim, namun antisipasi tentu sudah disiapkan oleh kubu Persela.

Baca Juga: Fadil Siap Kerja Keras Usai Comeback ke Madura United

Widodo juga memastikan bahwa Persita sudah melupakan hasil buruk dari pertandingan pekan lalu kontra Persik Kediri, yang berakhir dengan kekalahan 0-2.

Mantan penyerang Timnas Indonesia itu pun telah melakukan sejumlah evaluasi untuk mendapatkan hasil maksimal untuk Persela lawan PSIS.

Satu pemain Persita, yakni Herwin Tri Saputra dipastikan absen karena terkena sanksi dari kartu merah yang diterimanya pekan lalu. Sementara itu, para penggawa Persita lainnya dalam kondisi fit untuk menghadapi PSIS.

"Yang jelas pasti adalah Herwin ya yang absen karena akumulasi kartu kemarin. Yang lain saya harapkan bisa sehat untuk pertandingan nanti," pungkas Widodo.

Baca Juga: Libas Persela di Maguwoharjo, Bhayangkara FC Mantap di Pucuk Klasemen BRI Liga 1

Komentar