alexametrics

Fadil Siap Kerja Keras Usai Comeback ke Madura United

Rully Fauzi
Fadil Siap Kerja Keras Usai Comeback ke Madura United
Bek sayap Madura United, Fadillah Nur Rahman (kiri). (HO/Maduraunitedfc.com)

Masa peminjaman Fadillah Nur Rahman di Kalteng Putra telah berakhir dan ia pun kembali ke Madura United.

Suara.com - Bek sayap muda, Fadillah Nur Rahman sudah kembali ke Madura United dan siap bekerja keras membantu timnya mengarungi BRI Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, pemain yang akrab dipanggil Fadil itu dipinjamkan ke tim Liga 2 Kalteng Putra, namun kemudian tim asal Kalimantan Tengah itu tidak lolos ke perempatfinal dari Grup D Liga 2 2021.

Fadil mengaku sangat senang bisa kembali ke Madura United dan sudah siap membantu tim untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Bahkan, pemain berusia 19 tahun itu sudah langsung bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Jejeran, Bantul, untuk persiapan laga lanjutan BRI Liga 1.

Madura United di putaran pertama kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini menyisakan dua laga lagi, yaitu melawan Bali United dan Borneo FC.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa kembali ke Madura United dan latihan lagi, menggunakan jersey dengan logo kebanggaan ini. Saya siap bantu tim," ucap Fadil seperti dikutip dari Antara, Senin (6/12/2021).

Selain itu, pemain asli Sumatera tersebut juga pertama kali bersua dengan pelatih anyar Madura United, Fabio Lefundes.

Fadil mengaku terkesan mengikuti peras keringat pertama dalam sentuhan sang arsitek asal Brasil yang menggantikan Rahmad Darmawan, pelatih Madura United sebelumnya.

"Saya siap bantu tim dan bekerja, sekaligus berproses dalam arahan pelatih baru ya. Latihannya bagus dan juga welcome untuk semua pemain," tukas Fadil.

Saat ini Madura United sendiri masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 17 poin dari 15 pertandingan.

Komentar