alexametrics

Link Live Streaming Real Madrid Vs Inter Milan, Liga Champions 8 Desember

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Real Madrid Vs Inter Milan, Liga Champions 8 Desember
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella (kanan) mengambil bola saat bek Inter Milan Milan Skriniar (kiri) dan penyerang Real Madrid dari Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Inter Milan melawan Real Madrid di Stadion di Stadion Giuseppe-Meazza, Milan, Italia, Kamis (16/9) dini hari WIB. MIGUEL MEDINA / AFP

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 03.00 WIB.

Suara.com - Matchday keenam Grup D Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan. Pertandingan tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 12 poin dari lima pertandingan. Sementara Inter Milan membayangi di posisi dua dengan 10 poin.

Kedua tim, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dengan kata lain, pertandingan di Bernabeu akan menentukan pemuncak grup.

Berdasarkan catatan pertemuan terakhir kedua tim di Liga Champions, di lima laga Madrid masih mendominasi dengan empat kemenangan. Termasuk di pertemuan pertama kedua tim di Grup D musim ini, di mana El Real menang tipis 1-0 di markas Inter pada 16 September lalu.

Baca Juga: 5 Penyerang yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020

Di kancah domestik, Real Madrid juga tampil impresif. Di empat pertandingan terakhir La Liga, Madrid sukses menyapu bersih 12 poin. Yaitu kemenangan 4-1 atas Granada, mengalahkan Sevilla 2-1, 1-0 atas Bilbao dan teranyar membungkam Real Sociedad dengan dua gol tanpa balas.

Meski demikian, Real Madrid tetap wajib waspada. Pasalnya, Inter Milan juga tengah "on fire". Tim besutan Simone Inzaghi melibas semua lawan di lima pertandingan terakhirnya. Empat di Serie A dan satu di Liga Champions.

Pertandingan di Santiago Bernabeu bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan.

Komentar