facebook

Alasan Persik Kediri Gandeng Gading Marten

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Alasan Persik Kediri Gandeng Gading Marten
Gading Marten [Suara.com/Evi Ariska]

Gading Marten kini menjabat sebagai vice president marketing Persik Kediri.

Suara.com - Manajemen Persik Kediri secara resmi mengenalkan Gading Marten sebagai vice president marketing. Artis papan atas itu akan membantu Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih dalam membesarkan Persik di persepakbolaan Tanah Air.

Menurut Hakim, industri olahraga dewasa ini bukan hanya mengandalkan sisi sport saja. Tetapi juga membutuhkan sentuhan entertainment.

“Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat,” ungkap Hakim dalam keterangan resmi klub.

Gading Marten bersama presiden Klub Persik Kediri [SuaraJatim/Muchlis Ubaidhillah]
Gading Marten bersama presiden Klub Persik Kediri [SuaraJatim/Muchlis Ubaidhillah]

Dengan hadirnya Gading di jajaran manajemen, Hakim mengharapkan Persik tidak hanya memiliki prestasi di BRI Liga 1. Tetapi, klub ini juga bakal tampil lebih menghibur dan enak dilihat.

Baca Juga: Berbenah Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, PSM Makassar Bakal Datangkan Pemain Baru

Menurut Hakim sudah cukup lama ia berbicara dengan Gading soal Persik, seperti visi dan misi tim. Dari sana, Gading tertarik untuk membantu Persik.

Sebagai publik figur ternama, Gading juga sukses membangun industri media digital. Gading mendirikan Kuy Entertainment yang memiliki jiwa muda, kreatif dan dinamis.

“Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi,” ungkap Hakim.

Terakhir, Hakim mengucapkan selamat datang kepada Gading di Kediri. Semoga bergabungnya Gading bisa mengangkat nama Persik di kancah persepakbolaan Indonesia.

Baca Juga: Samuel Christianson Simanjuntak Bidik Posisi Reguler di Tim Utama Persija

Komentar