facebook

Pulang Kampung, Witan Sulaeman Ternyata Bakal Lamar Sang Kekasih

Arif Budi
Pulang Kampung, Witan Sulaeman Ternyata Bakal Lamar Sang Kekasih
Witan Sulaeman bersama kekasihnya/instagram

Witan Sulaeman sekaligus bakal melamar sang kekasih saat pulang kampung.

Suara.com - Bintang timnas Indonesia, Witan Sulaeman diketahui pulang kampung ke Palu usai gelaran Piala AFF 2020. Ternyata agenda pemain Lechia Gdansk pulang kampung ini sekaligus akan melamar sang kekasih.

Witan Sulaeman tidak langsung ke Polandia untuk gabung Lechia Gdansk setelah Piala AFF 2020. Ia pulang ke Indonesia bersama rombongan timnas.

Setelah menjalani karantina di Jakarta selama lima haru, Witan Sulaeman juga menyempatkan diri pulang ke rumahnya, Palu. Kepulangan pemain berusia 20 tahun ini sempat heboh karena dijemput dengan mobil pikap.

Nah, ternyata agenda Witan saat pulang kampung ini bukan hanya melepas rindu dengan keluarganya. Namun, ia akan melamar kekasihnya

Baca Juga: Hebat! Bintang Timnas Wanita Indonesia Direkrut Klub Serie B Italia

Kabar ini disampaikan oleh akun Instagram @bhair_samatan pada Jumat (7/1/2022). Ia membagikan kabar Witan yang akan melamar kekasihnya dengan rumah yang dijanjikan oleh Gubernur Palu.

"Selamat, Witan. Meski Indonesia menjadi runner-up di Piala AFF 2020, rumah yang dijanjikan Gubernur telah menjadi kado lamaranmu. Semoga lancar sampai hari H," tulisnya di keterangan postingannya.

Witan Sulaeman disebut bakal lamar sang kekasih. (Instagram/bhair_samatan)
Witan Sulaeman disebut bakal lamar sang kekasih. (Instagram/bhair_samatan)

"Sekedar info: besok malam jadwal lamaran Witan kepada perempuan yang menjadi pilihannya," tutupnya.

Witan Sulaeman sendiri memang sudah berpacaran dengan wanita yang bernama Rismahani. Dalam berbagai kesempatan, kekasihnya itu kerap memberikan dukungan kepada bintang timnas Indonesia ini.

Bahkan Witan dan Rismahani kerap membagikan potret keduanya di media sosial. Kini pemain Lechia Gdansk itu sudah mantap dengan pilihannya dan melamar sang kekasih.

Baca Juga: 2 Pemain Belanda Siap Bela Timnas Indonesia, Media Vietnam: Mereka Akan Sangat Kuat

Sementara itu, setelah lamaran tersebut besar kemungkinan Witan Sulaeman bakal kembali berjuang berkarier di luar negeri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar