facebook

Madam Pang Bujuk Striker Chelsea untuk Perkuat Timnas Thailand U-23

Arif Budi
Madam Pang Bujuk Striker Chelsea untuk Perkuat Timnas Thailand U-23
Striker Chelsea, Jude Soonsup-Bell yang dibujuk perkuat timnas Thailand U-23. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Striker Chelsea punya darah keturunan Thailand dan kini Madam Pang berusaha membawanya untuk perkuat timnas Thailand U-23.

Suara.com - Manajer tim Gajah Perang, Madam Pang, menegaskan bakal berusaha menarik striker Chelsea untuk bisa memperkuat timnas Thailand U-23.

Striker Chelsea yang disebut itu adalah Jude Soonsup-Bell. Ia merupakan pemain kelahiran Inggris yang masih punya darah Thailand.

Pada tahun 2022 ini, timnas Thailand U-23 punya banyak agenda seperti Piala Asia U-23 dan Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar pada Februari mendatang.

Menatap jadwal padat itu, Madam Pang pun menegaskan dirinya akan melakukan segala cara untuk menarik striker Chelsea agar mau membela timnas Thailand U-23 di Piala Asia U-23 yang akan dilaksanakan di Uzbekistan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persita Hajar Persela Tiga Gol Tanpa Balas

"Terkait Uzbekistan, semoga ada kejutan. Seharusnya ada pemain yang diinginkan oleh orang Thailand," ucap Madam Pang dikutip dari media Thailand Thairath, Selasa (11/1/2022).

Madam Pang. [Instagram/panglamsam]
Madam Pang. [Instagram/panglamsam]

Menurut Madam Pang, pihaknya sudah bekomunikasi dengan ibu ude Soonsup-Bell terkait kans membela tim muda Thailand.

Kendati demikian belum pasti apakah striker berusia 18 tahun ini dipastikan bakal bergabung atau tidak. Namun, ia akan mengerahkan semua tenaga demi membujuk sang pemain.

"Ada perbincangan dengan ibu Jude Bell, tapi terkait apakah dia datang atai tidak, itu belum diketahui. Saya akan melakukan yang terbaik," imbuh Madam Pang.

Menurut data dari Transfermarkt. Jude Bell merupakan pemain yang sudah menimba ilmu di akademi Chelsea sejak 2015 silam.

Baca Juga: Cari Pengganti Philippe Coutinho, Barcelona Lirik Eks Pemain Chelsea Oscar

Bersama The Blues, ia berhasil mengesankan hingga promosi ke tim U-23. Bahkan ia sempat bermain di tim utama di ajang Piala Liga Inggris.

Komentar