facebook

Milan vs Genoa: Lakoni Comeback, Rossoneri ke Perempat Final Coppa Italia

Arief Apriadi
Milan vs Genoa: Lakoni Comeback, Rossoneri ke Perempat Final Coppa Italia
Arsip - Para pemain AC Milan merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Cagliari di laga pekan kedua Serie A 2021/2022. (Foto: AFP)

AC Milan sempat tertinggal lebih dulu, sebelum memastikan kemenangan lewat dua gol di babak perpanjangan waktu.

Suara.com - AC Milan berhasil melaju ke perempat final Coppa Italia setelah menghentikan perlawanan sengit Genoa dalam babak 16 besar, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Duel Milan vs Genoa di 16 besar Coppa Italia berlangsung di stadion San Siro. Rossoneri sempat tertinggal lebih dulu sebelum melakoni comeback hingga menang 3-1.

AC Milan memulai laga dengan buruk di mana mereka langsung kebobolan oleh Genoa pada menit ke-17. Leo Oestigard sukses menaklukan kiper Mike Maignan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Genoa bertahan hingga babak pertama berakhir dan separuh babak kedua. AC Milan baru bisa mencetak gol saat waktu normal tersisa 16 menit lewat Olivier Giroud.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Usai Inter Milan Gilas Juventus di Piala Super Italia, Inzaghi Cetak Rekor Elit

Gol Giroud mengubah skor menjadi 1-1 dan memaksa pertandingan berlanjut hingga babak perpanjangan waktu.

Dalam periode ini, AC Milan berhasil tampil lebih baik. Mereka sukses menambah dua gol lewat Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers guna melakoni comeback dan mengunci kemenangan 3-1.

Hasil ini membuat AC Milan selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun. Sebelumnya, mereka menghajar Empoli 4-2, Roma 3-1, dan Venezia 3-0 di Liga Italia.

Kemenangan ini mengantarkan pasukan Stefano Pioli ke perempat final Coppa Italia di mana mereka masih menunggu lawan antara Lazio dan Udinese yang baru akan memainkan laga babak 16 besar pada 18 Januari mendatang.

Baca Juga: Hasil Sepak Bola Tadi Malam: Inter Milan Juara, Real Madrid Menangi El Clasico

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar