facebook

Tak Dilepas ke Klub Serbia, Saddil Ramdani Sudah Jalani Latihan Bersama Sabah FC

Arif Budi
Tak Dilepas ke Klub Serbia, Saddil Ramdani Sudah Jalani Latihan Bersama Sabah FC
Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia 2021. (dok MFL)

Saddil Ramdani sudah bergabung kembali ke Sabah FC jalani latihan setelah adanya polemik transfer.

Suara.com - Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, belum lama ini terlibat polemik transfer. Meski diminati oleh klub Serbia FK Novi Pazar, ia tidak dilepaskan oleh Sabah FC.

Sabah FC memastikan winger asal Indonesia, Saddil Ramdani tidak akan pergi ke manapun. Selain masih terikat kontrak, Sabah FC masih membutuhkan jasa sang pemain.

Klub Serbia FK Novi Pazar disebut-sebut ingin merekrut Saddil Ramdani. Ketertarikan itu disampaikan sang pelatih Dragan Radojicic.

Ketertarikan bermula dari munculnya video penampilan Saddil saat membela Sabah FC. Disebutkan, Radojicic telah memantau Saddil selama enam bulan.

Baca Juga: Laga Persahabatan Belum Jelas, TC Timnas Indonesia Jalan Terus

Menanggapi rumor tersebut, Sabah FC langsung mengeluarkan sikap. Lewat Instagram resmi klub, Sabah FC tidak akan melepas Saddil ke manapun.

Sempat terjadi polemik karena diwartakan bahwa Saddil bisa berganti klub jika ada tawaran dari klub Eropa. Namun, pemain berusia 23 tahun ini tak dilepaskan.

Kini setelah polemik transfer tersebut, Saddil Ramdani telah kembali ke Sabah FC. Ia sudah menjalani latihan dengan klub Malaysia tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram resmi klub pada Jumat (14/1/2022). Mereka menyambut Saddil yang kembali berkomitmen untuk menghabiskan sisa kontraknya.

Saddil Ramdani jalani latihan bersama Sabah FC. (Instagram/officialsabahfc)
Saddil Ramdani jalani latihan bersama Sabah FC. (Instagram/officialsabahfc)

"Selamat datang kembali Saddil Ramdani," tulis Sabah FC di keterangan postingannya.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Bidik Poin Penuh dari Thailand dan Filipina di Piala Asia Wanita 2022

Postingan tersebut kemudian mendapatkan beragam respons, ada yang mendukung langkahnya, tapi ada pula yang menyebut Sabah FC ingkar janji.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar