facebook

Shin Tae-yong Sangat Akrab dengan Marc Klok Saat Pantau Persib vs Bali United

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Shin Tae-yong Sangat Akrab dengan Marc Klok Saat Pantau Persib vs Bali United
Momentum akrabnya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Pemain Persib Bandung Marc Klok di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Shin Tae-yong dan Klok sempat dirumorkan keduanya tidak akur

Suara.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nampak akrab berbagi canda dan tawa bersama pemain Persib Bandung, Marc Klok.

Momentum itu terjadi saat duel antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (14/1/2022) malam.

Obrolan antara Shin Tae-yong dan Klok terbilang cukup lama. Tepatnya saat jeda pertandingan menjelang babak kedua.

Klok yang tidak dimainkan dalam laga tersebut karena sedang menjalani akumulasi kartu, menghampiri juru formasi asal Korea Selatan itu di tribun VIP.

Baca Juga: Laga FIFA Matchday Lawan Timnas Indonesia Batal, Ini Konfirmasi dari Bangladesh

Keduanya pun nampak sangat akrab tidak seperti yang dirumorkan Shin Tae-yong dan Klok tidak akur.

Sebelumnya, Klok sempat dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut training camp (TC) Timnas Indonesia di Jakarta pada Mei 2021. Namun, di tengah pemusatan latihan ia pergi.

Saat itu klok pergi meninggalkan TC karena ingin menemani istrinya yang akan melahirkan. Adapun Shin Tae-yong diklaim telah memberi izin, namun eks Persija Jakarta itu tak pernah dipanggil lagi.

Karena hal tersebut itulah Klok dan Shin Tae-yong disebut tidak akur. Tentu pertemuan antara keduanya malam tadi membantah hal tersebut.

Sekedar informasi, Klok belum bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia dan tampil di ajang resmi di bawah naungan FIFA.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Antusias Hadapi Australia di Laga Perdana Piala Asia 2022

Mantan pemain PSM Makassar itu tak bisa menunjukkan dokumen garis keturunan Indonesia meski sudah menjadi WNI. Secara perpindahan federasi, Klok masih belum sah di mata FIFA.

Komentar