facebook

Roma vs Cagliari: Ditanya Wartawan Soal Performa Timnya, Jose Mourinho Tak Bisa Jawab

Arief Apriadi
Roma vs Cagliari: Ditanya Wartawan Soal Performa Timnya, Jose Mourinho Tak Bisa Jawab
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Duel Roma vs Cagliari berakhir dengan skor tipis 1-0 di mana pasukan Jose Mourinho mencetak gol semata wayang lewat tendangan penalti.

Suara.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tak senang dengan performa timnya saat meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Duel Roma vs Cagliari berakhir dengan skor tipis 1-0 setelah Giallorossi cuma mampu mencetak gol lewat penalti Sergio Oliveira pada menit ke-33 meski mendapat banyak peluang menambah keunggulan.

Alih-alih menang meyakinkan, AS Roma yang tampil dominan di laga ini justru hampir saja kehilangan kans membawa pulang poin penuh.

Roma bisa saja mengakhiri laga 1-1 jika kiper Rui Patricio tidak melakukan penyelamatan luar biasa atas tendangan Joao Pedro yang membentur mistar gawang.

Baca Juga: Genoa Umumkan Pecat Andriy Shevchenko

Performa tersebut membuat wartawan melontarkan pertanyaan kepada Jose Mourinho dalam konferensi pers pasca laga. Kenapa AS Roma sangat sulit untuk "membunuh" Cagliari dalam laga ini.

Juru taktik asal Portugal itu pun menjawab dengan kalimat singkat bahwa dirinya juga tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi.

"Pertanyaan bagus - saya tidak punya jawaban," kata Jose Mourinho dikutip dari Football-Italia, Senin (17/1/2022).

"Itu adalah pertandingan yang harus dibuat mudah: mencetak gol di awal babak kedua untuk membuat skor menjadi 2-0, kemudian menambah gol lagi mungkin."

"Itu adalah laga yang kami kuasai sepenuhnya, tetapi bisa saja berakhir 1-1 jika Rui Patricio tak melakukan penyelamatan luar biasa."

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Man City vs Chelsea, Aston Villa vs MU, hingga PSG vs Brest

Lebih jauh, Mourinho mengakui bahwa kemenangan ini sangat penting, tetapi dia menekankan bahwa AS Roma seharusnya bisa tampil lebih baik dan bisa menang dengan skor yang lebih besar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar