facebook

Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Laju Kemenangan Inter Terhenti

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Laju Kemenangan Inter Terhenti
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam pertandingan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada ketika Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi. AFP.

Real Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol usai menaklukan Athletic Bilbao di laga final.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Senin (17/1/2022) dini hari WIB, menyajikan pertandingan dari Piala Super Spanyol, Liga Italia,. Ligue 1 Prancis, hingga Piala Afrika. Berikut rekapnya.

Real Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol untuk ke-12 kalinya setelah menang meyakinkan 2-0 dalam final di Stadion King Fahd International, Riyadh, Arab Saudi.

Mengutip laman resmi RFEF, kedua gol Real Madrid vs Athletic Bilbao dicetak oleh Luka Modric dan tendangan penalti Karim Benzema.

Real Madrid melaju ke final usai menyingkirkan Barcelona 3-2, sedangkan Athletic Bilbao menang 2-1 atas Atletico Madrid.

Baca Juga: De Ligt: Kehilangan Cristiano Ronaldo Berimpak Besar buat Juventus

Atletico Bilbao sejatinya punya kans untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87 setelah Eder Militao melakukan handball untuk memblok sundulan Raul Garcia.

Pelanggaran itu membuat wasit menunjuk titik putih untuk Atletico Bilbao. Namun, Raul Garcia yang maju sebagai algojo gagal mencetak gol setelah tendangannya mampu tertebak Thibaut Courtois.

Meski unggul jumlah pemain, Athletic gagal mencetak gol sampai pertandingan selesai dan Real pun menjuarai Piala Super Spanyol.

Duel Atalanta vs Inter Milan berakhir imbang tanpa pemenang dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A. Kedua tim harus puas dengan skor sama kuat 0-0.

Baik Atalanta maupun Inter Milan sama-sama memiliki beberapa peluang emas, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Juventus Vs Udinese: Bianconerri Menang 2-0

Atalanta menjamu Inter Milan di Gewiss Stadium, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar