facebook

Pemain Madura United Alberto Goncalves Dijambret di Bali, Hampir Jatuh Didorong

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Madura United Alberto Goncalves Dijambret di Bali, Hampir Jatuh Didorong
Striker Madura United, Alberto Goncalves. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Kronologi kejadian diceritakan oleh istri sosok yang akrab disapa Beto itu, Dewi da Costa.

Suara.com - Kabar kurang sedap dari striker Madura United, Alberto Goncalves. Melalui unggahan Instagram miliknya, ia mengabarkan baru menjadi korban jambret, Minggu (16/1/2022) malam.

Kronologi kejadian diceritakan oleh istri sosok yang akrab disapa Beto itu, Dewi da Costa. Beto yang tengah mengendarai sepeda motor bersama anaknya pada malam hari dipepet oleh pelaku yang berboncengan dua orang.

Pelaku melancarkan aksinya di daerah Legian, Bali. Alhasil, kalung emas milik mantan pemain Sriwijaya FC berhasil dibawa kabur pelaku.

"Guys hati-hati yang naik motor malam-malam. Suami saya kena curi kalung emasnya di kawasan Jalan Raya Basangkasa. Puji Tuhan tidak kenapa-kenapa,” tulis Dewi seperti dilansir dari Instagram story Beto Goncalves, @betogoncalves9, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Kiprah Haruna Soemitro, Exco PSSI yang Anggap Shin Tae-yong Pelatih Gagal

"Suami saya mengira motor yang mendekati dia temannya. Karena, si pencuri memegang dada suami saya, lalu menarik kalung sampai baju robek,” sambungnya.

Lebih lanjut, Beto kini tengah memburu pelaku. Kemungkinan besar kalung tersebut sangat berharga bagi pemain yang sempat berbaju Timnas Indonesia itu.

Bahkan, tidak segan-segan ia bakal memberikan imbalan kepada mereka yang menemukan atau sekedar memberikan informasi di mana kalung itu berada.

Beto yang saat kejadian tengah berkendara dengan anaknya mengabarkan dalam kondisi baik-baik saja, meski hampir terjatuh karena didorong pelaku.

Penyerang Madura United Beto Goncalves. [Foto : Tangkap Layar Instagram Stories]
Penyerang Madura United Beto Goncalves. [Foto : Tangkap Layar Instagram Stories]

"Kalau ada yang tahu pencuri itu mau jual di mana atau ke siapa tolong di informasikan. Pasti ada kepuasan," tulis Beto Goncalves.

Baca Juga: Hujan Gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bhayangkara FC Pecundangi Madura United 3-2

"Dua pencuri itu dengan motor sampai mendorong saya dan anak kita yang ada di atas hampir jatuh. Untung kita tidak jatuh," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar