facebook

Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Malam Ini

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Malam Ini
Suasana laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam WIB. [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 18.15 WIB.

Suara.com - Duel Borneo FC vs Persib Bandung di pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022).

Borneo FC dan Persib Bandung sama-sama membidik kemenangan, satu fakta yang menjadikan laga ini akan berlangsung menarik.

Melakoni laga ini Borneo FC sedang kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Barito Putera pekan lalu. Itu setelah tim berjuluk Pesut Etam tersebut tidak meraih kemenangan dalan tiga laga terakhir.

Apalagi, Persib Bandung sedang dalam tekanan setelah pekan lalu mereka kalah dari Bali United, 0-1. Kekalahan itu membuat Maung Bandung terperosok jauh ke posisi lima klasemen dengan 37 poin.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Gagal Jinakkan Persik Kediri, PSM Makassar Harus Puas Berbagi Poin di Pekan ke-20

Hanya saja, persaingan Persib di papan atas sangatlah ketat. Tambahan tiga angka dengan hasil kemenangan dari Borneo FC bakal membuat mereka kembali ke posisi dua.

Persib bersaing dengan Bali United di posisi empat (38 poin), Persebaya Surabaya di posisi tiga (39 poin), Bhayangkara FC di peringkat dua (40 poin), serta Arema FC di puncak dengan 41 poin.

Tentu mereka termotivasi untuk bisa mengalahkan Borneo FC agar bisa terus bersaing dalam perebutan juara. Kekalahan hanya menyulitkan mereka meraih hasil tersebut.

Persib sudah bisa diperkuat oleh Marc Klok dan Ardi Idrus yang telah selesai menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Hanya saja Persib masih belum bisa memainkan Achmad Jufriyanto karena cedera. Sementara Borneo FC bisa full team.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Imbang 1-1, Tira Persikabo dan Barito Putera Berbagi Poin

Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar