facebook

Berburu Kiper Anyar, Newcastle United Bidik Keylor Navas dari PSG

Rully Fauzi
Berburu Kiper Anyar, Newcastle United Bidik Keylor Navas dari PSG
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas. [Paul ELLIS / AFP]

Penampilan buruk Martin Dubravka di bawah mistar gawang Newcastle musim ini membuat klub ingin mendatangkan kiper anyar.

Suara.com - Setelah sukses mendatangkan Kieran Trippier dan Chris Wood, klub kaya baru Inggris, Newcastle United nampaknya terus menggeliat di bursa transfer Januari 2022 ini. Kabar teranyar, The Magpies mengincar kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa (18/1/2022), penampilan buruk Martin Dubravka di bawah mistar gawang Newcastle musim ini membuat klub ingin mendatangkan kiper anyar.

Nah, sosok yang diincar, yang tentunya atas persetujuan manajer Newcastle Eddie Howe, adalah Keylor Navas.

Navas sendiri sejatinya masih berstatus kiper utama PSG saat ini. Namun, kiper Kosta Rika berusia 35 tahun itu memang tak jarang dirotasi dengan kiper Italia, Gianluigi Donnarumma oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino di kampanye 2021/2022 ini.

Baca Juga: Karim Benzema Siap Hengkang Jika Real Madrid Datangkan Erling Haaland

Nah, peluang inilah yang akan coba dimanfaatkan Newcastle, dengan menawarkan kesempatan bermain reguler bagi Navas dan tentunya mahar yang cukup menggiurkan buat PSG.

Navas sendiri masih terikat kontrak di Paris hingga 2024 nanti.

Disebutkan Tribal Football, kubu Newcastle kini telah 'melakukan kontak' dengan PSG demi menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Navas.

Puncak karier Navas terjadi saat membela Real Madrid, di mana dia memenangkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Spanyol bersama klub ibu kota tersebut sebelum dia merapat ke PSG pada 2019.

Baca Juga: Chelsea Pertimbangkan Angkut Ivan Perisic dari Inter Milan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar