facebook

Neymar Akhirnya Go Public Kenalkan Pacar Baru, Si Cantik Bruna Biancardi

Rully Fauzi
Neymar Akhirnya Go Public Kenalkan Pacar Baru, Si Cantik Bruna Biancardi
Bruna Biancardi. [Instagram @brunabiancardi]

Ini setelah sebelumnya megabintang PSG itu lama backstreet.

Suara.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar pamer kekasih baru di media sosial setelah beberapa bulan backstreet alias menjalin hubungan asmara yang dirahasiakan dari publik.

Neymar sepertinya memiliki cara tersendiri dalam mengawali kisah hidupnya di awal tahun 2022. Kabar baik dibagikan penyerang internasional Brasil berusia 29 tahun itu soal hubungan asmaranya.

Baru-baru ini Neymar mengejutkan publik dan para penggemar setelah blak-blakan memperkenalkan kekasih barunya, si cantik Bruna Biancardi.

Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. [FRANCK FIFE / AFP]
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. [FRANCK FIFE / AFP]

Dengan foto-foto romantis Neymar - Bruna tersebar ke media sosial, banyak media Eropa pun menguliknya.

Baca Juga: Napoli Favorit Dapatkan Nicolas Tagliafico dari Ajax

Dilansir dari The Sun, Rabu (19/1/2022), pasangan asal Brasil itu tertangkap kamera ketika liburan di Ibiza, Spanyol pada Agustus 2021 lalu.

Keduanya juga terlihat bersama saat merayakan Natal 2021 di Brasil. Hubungan Bruna dengan WAGs PSG lain juga terlihat akrab.

Neymar dan kekasih barunya Bruna Biancardi. (Instagram/neymarjr)
Neymar (kanan) dan kekasih barunya, Bruna Biancardi. (Instagram @neymarjr)

Bruna yang juga seorang influencer terkenal itu sempat berpose bersama pasangan dari Angel di Maria, Marco Verratti, Leandro Paredes, hingga Lionel Messi.

Hubungan asmara Neymar dan Bruna sepertinya bakal sampai ke jenjang yang lebih serius, setelah pemilik nomor 10 PSG itu mengutarakan keinginannya belum lama ini.

Neymar mengaku ingin menambah momongan. Mantan penyerang Barcelona itu ingin memberi adik untuk anaknya saat ini, David Lucca da Silva yang saat ini berusia 10 tahun.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Manchester United di Liga Inggris: Menanti Reaksi Setan Merah

"Saya hampir berusia 30 tahun. Saya memiliki karier yang bagus, tetapi secara pribadi saya ingin memiliki dua anak lagi," beber Neymar.

"Ya, untuk memberi putra saya David beberapa saudara laki-laki."

Neymar sebenarnya bukan sosok yang main-main soal hubungan asmara, meskipun hubungannya dengan kekasih terdahulu, Bruna Marquezine kandas di tengah jalan.

Menurut kabar yang beredar saat itu, hubungan keduanya berakhir setelah Neymar menginginkan anak dari Bruna Marquezine.

Akan tetapi, di sisi lain Bruna Marquezine belum siap untuk mewujudkan keinginan Neymar, hingga berpisah pun dipilih oleh keduanya.

[Eko Isdiyanto]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar