facebook

Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Anggota Polisi Ini Siap Buktikan Diri

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Anggota Polisi Ini Siap Buktikan Diri
Gelandang Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Vietnam pada laga cabang olahraga sepakbola Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019) malam WIB. [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Pemanggilan ini membuat Sani Rizki Fauzi menjadi salah satu debutan di timnas Indonesia era Shin Tae-yong.

Suara.com - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi siap membuktikan kapasitasnya setelah mendapat panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali pada 19-28 Januari 2022.

Pemanggilan ini membuat Sani Rizki Fauzi, yang juga merupakan anggota polisi aktif ini, menjadi salah satu debutan di Timnas Indonesia era Shin Tae-yong. Selain dirinya, ada Bayu Mohamad Fiqri dan Muhammad Adi Satryo.

Mendapat kepercayaan pelatih skaliber Shin Tae-yong membuat Sani Rizki Fauzi sangat senang. Pemain 24 tahun itu siap membuktikan diri demi membalas kepercayaan juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

"Alhamdulillah sangat bersyukur (dipanggil Timnas Indonesia). Saya berterima kasih kepada Allah SWT," kata Sani Rizki saat konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Perjalanan Berliku Achmad Figo Demi Bisa Bela Timnas Indonesia

"Saya ingin membuktikan diri di Timnas Indonesia. Semoga saya menampilkan yang terbaik," tambahnya.

Meski baru kali pertama mendapat panggilan ke timnas Indonesia era Shin Tae-yong, Sani bukanlah sosok yang asing dalam tubuh Skuad Garuda. Sebelumnya, dia sudah sering tampil di timnas kelompok umur.

Bahkan, Sani Rizki adalah pemain yang pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22 yang menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Ketika itu, Sani Rizki menjadi gelandang andalan pelatih timnas U-22 era Indra Sjafri. Peran sang pemain cukup vital pada masanya.

Baca Juga: Dipanggil Shin Tae-yong, Terens Puhiri Siap Perjuangkan Tempatnya di Timnas Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar