facebook

Negosiasi Buntu, Arsenal Terancam Gagal Boyong Arthur Melo dari Juventus

Syaiful Rachman
Negosiasi Buntu, Arsenal Terancam Gagal Boyong Arthur Melo dari Juventus
Gelandang Juventus Arthur Melo. MIGUEL MEDINA / AFP.

Arsenal kabarnya berat untuk memenuhi keingingan Juventus.

Suara.com - Proses negosiasi antara Arsenal dengan Juventus untuk mendatangkan gelandang Arthur Melo masih berjalan buntu setelah pihak The Gunners hanya bersedia menawarkan peminjaman dengan durasi selama enam bulan.

Dikutip Antara dari football-italia, Kamis (20/1/2022), Arsenal enggan menambah durasi peminjaman menjadi 18 bulan ataupun memasukkan klausul kewajiban pembelian yang membuat Juventus masih belum mau melepas Arthur Melo.

Pihak Arthur Melo, dikabarkan kedua klub, segera sepakat soal kepindahannya, dan ia yakin akan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di Arsenal ketimbang yang ia dapatkan selama membela Juventus.

Selain itu, dikabarkan agen dari Arthur Melo, Federico Pastorello, sudah datang ke markas Arsenal dan menemui petinggi The Gunners untuk membahas kepindahan kliennya, Rabu siang waktu setempat.

Baca Juga: Klub Arab Saudi Ingin Pinjam Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

Arthur Melo juga dikabarkan telah mencari rumah untuk ia tinggali di London jika pada akhirnya ia resmi berlabuh di Arsenal, namun hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

Meski belum melepas Arthur Melo ke Arsenal, Juventus dikabarkan sudah mencari pengganti gelandang asal Brazil tersebut dengan merencanakan memanggil kembali Nicolo Rovella dari masa peminjamannya di Genoa.

Arthur Melo datang ke Juventus dari Barcelona pada musim panas 2020 lalu, setelah kedua klub sepakat melakukan pertukaran pemain, di mana Blaugrana mendapatkan jasa dari pemain asal Bosnia Miralem Pjanic.

Selama satu setengah tahun membela Juventus, Arthur Melo tercatat tampil pada 46 pertandingan untuk Bianconeri di berbagai ajang serta menorehkan satu gol dan satu assist.

Baca Juga: Piala Liga Inggris: Diimbangi 10 Pemain Arsenal jadi Sinyal Bahaya untuk Liverpool

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar