facebook

Pisah dari Sarah Kohan, Chicharito Gandeng Model Seksi Ekuador

Rully Fauzi
Pisah dari Sarah Kohan, Chicharito Gandeng Model Seksi Ekuador
Nicole McPherson. [Instagram @movewithnicole]

Eks striker Manchester United dan Real Madrid itu punya gandengan baru.

Suara.com - Eks striker Manchester United, Javier Hernandez alias Chicharito tak butuh waktu lama menemukan tambatan hati baru setelah perpisahan menyakitkan dengan Sarah Kohan.

Chicharito butuh waktu satu tahun untuk bisa melangkah melakoni kehidupan barunya setelah cerai dengan sang istri, Sarah Kohan.

Tahun lalu, Chicharito mengaku sudah gagal sebagai seorang ayah dan pasangan bagi Sarah Kohan hingga memutuskan untuk berpisah.

Seiring waktu berjalan, penyerang asal Meksiko itu sudah dikabarkan menemukan belahan hati baru, seorang model asal Ekuador.

Baca Juga: Alasan Javier Hernandez Pilih Nama Chicharito saat Mentas di Lapangan

Nicole McPherson, seorang model dan janda satu anak berusia lima tahun dari hubungan sebelumnya tertangkap kamera liburan bareng Chicharito.

Dihadapan Chicarito pun, Nicole sudah tak jaim dan hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari The Sun, keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial setelah video pelukan romantis mereka tersebar di media sosial.

Javier Hernandez alias Chicharito. [VALERIE MACON / AFP]
Javier Hernandez alias Chicharito. [VALERIE MACON / AFP]

Nicole merangkul Chicharito setelahnya keduanya berciuman mesra disertai pertunjukkan budaya pop berbahasa Spanyol Amerika, El Gordo y La Flaca.

Selama liburan di Baja California Sur, Meksiko, Nicole juga tak segan memamerkan bentuk tubuh seksinya bersama Chicarito.

Baca Juga: Alasan Chicharito Rela Mati di Lapangan demi Sir Alex Ferguson

Meskipun hingga saat ini baik Chicharito dan Nicole belum memberi pernyataan resmi terkait hubungan spesial mereka saat ini.

Chicharito sebelumnya menceritakan bagaimana ia menemui kegagalan dalam hubungan asmara yang sebelumnya dijalin bersama perempuan asal Australia, Sarah Kohan.

Mantan pemain Real Madrid itu mengaku depresi hingga membuat hidupnya sengsara, terlebih di saat yang sama saat itu kakek tercintanya meninggal dunia.

Kabar kandasnya rumah tanggah Chicharito dan Sarah diawali dengan pengakuan sang pemain, di mana pada 2020 lalu ia pergi ke Australia bersama kedua anaknya.

Saat itu Chicharito mengaku tidak bersama Sarah, namun hingga kini belum diketahui apa penyebab pasti perpisahan mereka.

"Saya bukan pasangan terbaik yang saya butuhkan, saya bukan ayah terhebat yang saya inginkan," ucap Chicharito.

"Saya bukan teman yang baik. Saya bukan manusia hebat yang saya inginkan." imbuhnya.

Sementara menurut pengakuan sang kakak, Ana Silvia, Chicharito hancur karena perpisahannya dengan Sarah Kohan.

"Itu membuatnya hancur. Saya tidak tahu bagaimana dia bisa melewati musim itu. Rasanya seperti seluruh dunianya runtuh dalam satu menit," ucap Ana.

[Eko Isdiyanto]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar