facebook

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Man Utd vs West Ham hingga Chelsea vs Tottenham

Arief Apriadi
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Man Utd vs West Ham hingga Chelsea vs Tottenham
Para pemain Manchester United merayakan gol Scott McTominay ke gawang Aston Villa saat kedua tim bertemu di putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB di Stadion Old Trafford. (Foto: AFP)

Pekan ke-23 Liga Inggris akan berlangsung dari pada 22-23 Januari 2022.

Suara.com - Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan menyajikan rangkaian matchday ke-23. Ada Man Utd vs West Ham, hingga Chelsea vs Tottenham.

Duel Manchester United vs West Ham akan berlangsung di Old Trafford. Pertandingan dijadwalkan bergulir Sabtu (22/1/2022) pukul 22.00 WIB.

Merujuk klasemen Liga Inggris, pertandingan ini akan jadi kesempatan Manchester United untuk memperbaiki peringkatnya.

Setan Merah saat ini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 35 poin dari 21 pertandingan. Mereka cuma terpaut dua poin dari West Ham --yang sudah tampil 22 laga-- di posisi keempat.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mencak-mencak Usai Diganti, Ralf Rangnick Maklum

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan modal berbeda. Manchester United meraih kemenangan di laga terakhirnya, sementara West Ham pulang tanpa poin.

Manchester United menghajar tuan rumah Brentford dengan skor 3-1 dalam laga tunda pekan ke-17 pada 20 Januari lalu.

Sementara West Ham United harus takluk dari Leeds United dengan skor 2-3 di kandangnya, Stadion London, pada 16 Januari 2022 lalu.

Merujuk rekor pertemuan, Manchester United patut percaya diri jelang laga ini kendati posisi mereka di klasemen sementara masih berada di bawah tamunya.

Dalam lima perjumpaan terakhir, Manchester United meraih tiga kemenangan berbanding satu milik West Ham dengan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Gara-gara Kartu Kuning, Pemain Arsenal Diselidiki FA Terkait Kasus Judi

Namun patut dicatat, dalam pertemuan terakhir, Manchester United harus takluk dari West Ham di Piala Liga Inggris. Pada laga yang bergulir 23 September 2021 itu, Setan Merah kalah 0-1.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar