facebook

Kembali ke London, Pierre-Emerick Aubameyang: Hai Semuanya... Saya Sehat

Syaiful Rachman
Kembali ke London, Pierre-Emerick Aubameyang: Hai Semuanya... Saya Sehat
Mantan kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. [OLI SCARFF / AFP]

Pierre-Emerick Aubameyang juga menegaskan jika jantungnya baik-baik saja.

Suara.com - Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan sehat setelah dipulangkan dari timnas Gabon yang berlaga pada Piala Afrika di Kamerun beberapa waktu lalu.

"Hai semuanya, saya kembali ke London untuk melakukan beberapa pengecekan tambahan, dan saya sangat senang bahwa jantung saya dalam kondisi baik dan saya sepenuhnya sehat! Sangat mengapresiasi pesan dalam beberapa hari terakhir dan saya kembali lagi melakukannya," tulis Aubameyang dalam akun Instagramnya seperti diwartakan Sky Sports, Jumat (21/1/2022).

Duo penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) dan Alexandre Lacazette. [GLYN KIRK / AFP]
Duo penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) dan Alexandre Lacazette. [GLYN KIRK / AFP]

Beberapa waktu lalu Aubameyang kembali ke London setelah mengikuti Piala Afrika 2021 untuk pemeriksaan medis setelah didiagnosis penyakit jantung dan positif COVID-19 yang membuatnya sama sekali tidak bisa memperkuat Gabon selama Piala Afrika .

Manajer Arsenal Mikel Arteta beberapa hari lalu mengku belum mendapat kejelasan dari Gabon mengenai alasan Aubemeyang yang kembali ke London.

Baca Juga: Merasa Disudutkan Barcelona, Ousmane Dembele: Saya Tidak Akan Menyerah pada Pemerasan

"Tentu saja ini kewajiban kami dalam memastikan secara medis dia aman dan dalam kondisi yang bagus. Secara historis, dengan segala yang kami lakukan kepada pemain itu, dia tidak pernah memiliki masalah tersebut," kata Arteta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar