facebook

Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Valencia, Liga Spanyol Segera Berlangsung

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Valencia, Liga Spanyol Segera Berlangsung
Reaksi kapten Atletico Madrid, Koke pada laga Liga Spanyol kontra Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (29/10/2021) pagi WIB. [JOSE JORDAN / AFP]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 03.00 WIB.

Suara.com - Duel Atletico Madrid vs Valencia di pekan ke-22, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB, akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano.

Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi Atletico Madrid untuk bangkit setelah gagal memetik kemenangan di tiga pertandingan di semua kompetisi.

Menjamu Valencia, Atletico Madrid saat ini berada dalam kondisi yang kurang bagus. Tim besutan Diego Simeone tersebut baru saja tersingkir dari babak 16 besar Copa del Rey.

Menghadapi Real Sociedad pada Kamis (20/1/2022), Los Rojiblancos dipecundangi dengan skor telak 2-0.

Baca Juga: Penyegaran, Sudirman Ajak Pemain Persija Main Arung Jeram

Sebelumnya Atletico juga tersingkir di semifinal Piala Super Spanyol. Di semifinal yang berlangsung di King Fahd Stadium, Arab Saudi, pada 14 Januari, Antoine Griezmann dan kawan-kawan disingkirkan Athletic Bilbao dengan skor 1-2.

Dua hasil laga tersebut sekaligus memperpanjang catatan kurang apik Atletico. Karena di pertandingan La Liga sebelumnya, Atletico hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Villarreal.

Valencia sendiri bukan lawan mudah bagi Atletico. Terakhir kali keduanya berhadapan pada 7 November 2021, Luis Suarez dan kawan-kawan ditahan imbang 3-3 di Estadio Mestalla.

Atletico Madrid, yang saat ini menempati posisi empat klasemen dengan 33 poin, memang berada jauh di atas Valencia yang setelah 21 laga masih tertahan di posisi sembilan.

Akan tetapi jika melihat torehan poin tim berjuluk Kelelawar Mestalla, yang hanya terpaut empat poin dari Atletico, anak-anak asuh Simeone wajib waspada.

Baca Juga: Pikul Beban Berat, Sudirman Optimistis Persija Bisa Capai Target di Liga 1 Musim Ini

Perbedaan poin yang tipis menunjukkan jika persaingan di klasemen La Liga cukup sengit. Artinya, sekali terpeleset, posisi Los Rojiblancos akan diambil alih oleh tim yang yang pekan ini juga akan melakoni pertandingan di jornada 22.

Pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Valencia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar