facebook

Pelatih Persita Akui Persija Lebih Berbahaya di Tangan Sudirman

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persita Akui Persija Lebih Berbahaya di Tangan Sudirman
Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro. ANTARA/Persitafc.com

Persita Tangerang akan menghadapi Persija Jakarta besok malam

Suara.com - Persita Tangerang akan menghadapi Persija Jakarta dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) malam WIB. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menyebut Persija adalah tim berbahaya apalagi ditangani oleh Sudirman.

Adapun Sudirman saat ini memang diplot sebagai pelatih kepala Macan Kemayoran --julukan Persija. Ia menggantikan peran Angelo Alessio yang telah dipecat oleh manajemen tim.

Menurut Widodo, Sudirman sudah paham kelebihan, kekurangan, dan kedalaman Persija. Bahkan, menurut Widodo, skuad Persija saat ini dibangun oleh Sudirman.

Hal inilah yang menjadi sinyal alarm bagi Persita untuk waspada. Meski begitu, Widodo sudah mengantongi cara meredam permainan Marko Simic dan kawan-kawan.

Baca Juga: Persita Tangerang Vs Persija Jakarta: Makan Konate Siap Tempur, Marco Motta Menepi

"Ini yang menjadi perhatian buat saya. Selamat juga untuk Coach Sudirman memegang kembali tim dan Ini yang menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini dia sudah lama ikut dengan Persija. Tentunya kedalaman tim dia, kan lebih tahu daripada Coach Angelo kemarin," kata Widodo dalam konferensi pers virtual, Selasa (25/1/2022).

"Ini yang menjadikan tim ini kemungkinan akan kita waspadai, kesolidan mereka. Karena tahu, Coach Sudirman ini dari awal menukangi Persija, jadi mereka tahu satu per satu pemain," terangnya.

Oleh karena itu, Widodo berharap skuad Pendekar Cisadane --julukan Persita-- bisa menjalankan strategi seperti di latihan dengan baik. Kesalahan dan kelengahan hanya akan mengancam gawang Persita.

"Jadi saya harapkan pemain besok juga sudah kami instruksikan bagaimana cara menghadapi Persija," tambah legenda Timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, perwakilan pemain, Muhammad Toha menyebut ia dan rekan-rekannya sudah memahami benar apa yang harus dilakukan di pertandingan besok, baik secara taktikal maupun mental pribadi.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persita, Andritany Sadar Persija Tak dalam Kondisi Baik-baik Saja

"Kalau untuk pemain khusus semuanya sih dari staff pelatih semuanya memberikan instruksi semua pemain berbahaya ya. Jadi tidak ada yang dianggap remeh," ujar Toha.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar