facebook

Hadapi Persela, Persiapan Persiraja Sudah Matang dan Bisa Tampil Full Team

Rully Fauzi
Hadapi Persela, Persiapan Persiraja Sudah Matang dan Bisa Tampil Full Team
Para pemain Persiraja Banda Aceh. [Antara]

Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persela Lamongan di Bali, Rabu (26/1/2022) sore WIB.

Suara.com - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre memastikan persiapan timnya menjelang menghadapi laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022) sore WIB berjalan dengan lancar.

Sergio Alexandre menjelaskan Persiraja dapat bermain dengan kekuatan penuh, meski penyerang Jabar Sharza tidak dapat diturunkan karena adanya kesepakatan dalam peminjaman pemain tersebut dari Persela.

"Persiapan tentu saja sudah lebih matang dan kita bisa tampil full team di laga ini, kecuali Jabar Sharza yang tidak bisa kita mainkan karena ada kesepakatan dalam deal transfer peminjaman pemain," kata Sergio seperti dikutip dari Antara, Rabu (26/1/2022).

Pelatih baru Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre. [dok. Persiraja]
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre. [dok. Persiraja]

Meski tidak bisa menurunkan Jabar Sharza, Sergio mengatakan dirinya sudah mempersiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain asal Afghanistan tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

Pelatih asal Brasil itu memastikan, Persiraja dalam kondisi siap untuk menghadapi Persela dan akan berusaha untuk meraih poin maksimal pada laga nanti.

"Karena saya tahu Jabar tak bisa main lawan Persela, otomatis saya harus siapkan pemain lainnya. Yang jelas, tanpa Jabar, kami siap menghadapi Persela," terang Sergio.

Persiraja Banda Aceh saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 7 poin dari 20 pertandingan, berjarak sembilan poin dari Persela Lamongan yang berada di peringkat ke-17, dan juga berjarak 11 poin dari zona aman.

Persiraja tentu akan berusaha untuk mengamankan kemenangan agar bisa menambah harapan mereka untuk lolos dari jurang degradasi.

Baca Juga: Sebut Laga Kontra Persiraja Partai Penting, Pelatih Persela Bidik Poin Maksimal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar