facebook

Georginio Wijnaldum Buka Kans Merapat ke Arsenal

Rully Fauzi
Georginio Wijnaldum Buka Kans Merapat ke Arsenal
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum. [FRANCK FIFE / AFP]

Eks gelandang Liverpool itu menginginkan menit bermain reguler setiap pekannya, sesuatu yang tak bisa ia dapatkan di PSG.

Suara.com - Arsenal dikabarkan ngebet untuk mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer Januari 2022 ini ditutup. Posisi gelandang dan striker diyakini jadi prioritas The Gunners.

Nah, asa Arsenal untuk mendapatkan amunisi anyar ini mendapatkan titik cerah. Pasalnya salah satu gelandang yang kabarnya masuk bidikan, yakni pemain Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum kabarnya membuka peluang untuk hengkang Januari ini.

Dikabarkan, eks gelandang Liverpool itu menginginkan menit bermain reguler setiap pekannya, sesuatu yang tak bisa ia dapatkan di PSG.

Di kampanye 2021/2022 ini bersama PSG, setelah gabung dengan status free transfer pasca meninggalkan Liverpool, Wijnaldum cuma jadi starter sebanyak 11 kali di pentas Ligue 1 Prancis.

Baca Juga: Sering Dikritik, Neymar Samakan Dirinya dengan Karakter Batman dan Joker

Seperti dilansir media ternama Inggris Sky Sports, Rabu (26/1/2022), Wijnaldum tertarik untuk kembali bermain di Liga Inggris.

Dan pemain berusia 31 tahun diyakini cukup berminat melanjutkan kariernya bersama Arsenal, meski The Gunners tak bermain di Eropa musim ini dan juga masih inkonsisten di liga. Diketahui, Wijnaldum merupakan fan Arsenal sejak masih belia.

Selain Wijnaldum, Arsenal sendiri telah dikaitkan dengan beberapa nama gelandang di bursa transfer Januari ini. Ada  Bruno Guimaraes dari Olympique Lyon dan Arthur Melo dari Juventus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar