facebook

Minta Bertemu Presiden Barcelona, Ousmane Dembele Berubah Pikiran?

Syaiful Rachman
Minta Bertemu Presiden Barcelona, Ousmane Dembele Berubah Pikiran?
Gestur pemain Barcelona Ousmane Dembele saat menghadapi Espanyol di ajang La Liga pada 18 Desember 2021 di Camp Nou. [AFP]

Sebelumnya Ousmane Dembele sudah menolak tawaran kontrak baru yang disodori Barcelona.

Suara.com - Ousmane Dembele dikabarkan masih berusaha memperbaiki situasinya saat ini di Barcelona, bahkan ia ingin bertemu dengan Presiden Barcelona FC Joan Laporta.

Sebagaimana diketahui, Ousmane Dembele masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni tahun ini. Akan tetapi ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub beberapa pekan lalu.

Barcelona pun telah mengumumkan akan menjual Dembele di bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal itu guna menghindari kehilangan pemain tanpa pemasukan.

Sementara Dembele bebas untuk bernegosiasi degan klub lain, termasuk klub di luar Spanyol.

Baca Juga: Ronald Araujo Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Barcelona, Manchester United dan Chelsea Pasang Kuda-kuda

Pemain Barceona Ousmane Dembele mencoba melewati pemain Benfica dalam pertandingan fase grup Liga Champions yang digelar di Camp Nou, 24 November 2021. [AFP]
Pemain Barceona Ousmane Dembele mencoba melewati pemain Benfica dalam pertandingan fase grup Liga Champions yang digelar di Camp Nou, 24 November 2021. [AFP]

Akan tetapi, menurut laporan Football Espana, Rabu (26/1/2022), winger asal Prancis itu masih ingin bertahan di Camp Nou.

Menurut Sport, Dembele berharap bisa bertemu dengan Presiden Barcelona Joan Laporta.

Dilaporkan bahwa Dembele berharap untuk mengomunikasikan keinginannya untuk tinggal dan bermain di situasi saat ini. Sebagaimana diketahui, sejak Barcelona mengumumkan akan menjualnya, Dembele tidak masuk dalam skuad Los Cules pimpinan Xavi Hernandez.

Dembele diberitakan tertarik untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona dan pertemuan dengan Laporta bisa menjadi kunci setelah agennya, Moussa Sissoko, bertemu dengan manajemen klub pada Selasa (25/1/2022).

Masalah untuk Dembele adalah dia mengatakan ingin bertahan selama beberapa minggu, tetapi belum menerima kesepakatan baru.

Baca Juga: Barcelona Ngebet Datangkan Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico

Barcelona tidak mampu mempertahankan pemain sayap hanya untuk membiarkannya pergi tanpa bayaran di musim panas tahun ini, dan karena itu mereka cenderung menuntut agar Dembele mewujudkan kata-katanya jika ingin situasinya di klub berubah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar