facebook

Free Transfer, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Gabung Barcelona di Musim Panas

Rully Fauzi
Free Transfer, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Gabung Barcelona di Musim Panas
Gelandang AC Milan, Franck Kessie memperkuat Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2021 Kamerun. [CHARLY TRIBALLEAU / AFP]

Kessie sudah bulat untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Suara.com - Gelandang bertenaga kuda AC Milan, Franck Kessie dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas mendatang setelah kontraknya habis. Demikian diklaim The Sun, Rabu (26/1/2022).

Kessie hingga detik ini memang masih belum menyepakati kontrak baru dengan AC Milan karena terkendala tuntutan gajinya yang tinggi. Dia menuntut gaji mencapai 8 juta euro (sekira Rp 129 miliar) per musim plus sejumlah bonus.

Dan kabar teranyar, Kessie sudah bulat untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Gelandang Timnas Pantai Gading itu telah dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool, Arsenal, PSG dan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir ini.

Baca Juga: Donny van de Beek Setuju Gabung Crystal Palace, Kini Keputusan Ada di Manchester United

Akan tetapi, Gianluigi Longari dari Sportitalia hari ini mengklaim bahwa Kessie secara lisan telah setuju untuk gabung dengan Barca saat kontraknya di San Siro kedaluwarsa pada musim panas nanti.

Gelandang tengah berusia 25 tahun tersebut saat ini bertugas di Piala Afrika 2021 Kamerub bersama Timnas Pantai Gading, sehingga dia belum bisa meneken kontrak apa pun.

Sempat mencuat rumor bahwa Kessie akan merapat ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim Januari ini, tetapi kemungkinan itu ditolak oleh agen sang pemain.

Sekarang Barcelona diyakini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Kessie, dengan Blaugrana memang berencana melakukan perubahan besar-besaran di skuad mereka.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Buka Kans Merapat ke Arsenal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar