facebook

Christian Pulisic Akui Kesulitan Tidak Bermain pada Posisi Terbaiknya, Tapi...

Reky Kalumata
Christian Pulisic Akui Kesulitan Tidak Bermain pada Posisi Terbaiknya, Tapi...
Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP/Justin Tallis)

Striker Chelsea ini mengaku belajar banyak dari hal ini

Suara.com - Penyerang klub Chelsea, Christian Pulisic mengaku sulit untuk tidak bermain di posisi terbaiknya ketika membela The Blues namun dirinya mengakui merupakan hal yang bagus untuk bisa bermain pada berbagai posisi.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Christian Pulisic mengaku belajar banyak dari hal ini dan berharap mendapatkan satu posisi di pertandingan-pertandingan selanjutnya bersama Chelsea.

"Itu sulit. Saya tidak selalu bermain di posisi yang saya ingin mainkan. Tapi saya pikir itu adalah kualitas yang bagus untuk serbaguna dan mampu bermain di macam-macam posisi dan memiliki kekuatan berbeda di lapangan," ujar Pulisic seperti dimuat Antara.

"Jadi, ya, saya belajar banyak dan Saya pikir saya siap untuk mudah-mudahan berada di tempat di beberapa pertandingan berikutnya yang membuat saya lebih nyaman," sambung dia.

Baca Juga: Niklas Sule Tinggalkan Bayern Muenchen Musim Ini, Kans Gabung Chelsea Kian Besar

Pemain asal Amerika Serikat itu mengakui bahwa ia tengah berusaha untuk berjuang mengatasi kerasnya musim ini bersama Chelsea dengan penampilan The Blues yang naik turun.

Meski begitu, Christian Pulisic mengatakan itu tidak akan mempengaruhi dirinya dan ia akan berjalan dan akan tetap bersemangat saat ini untuk bermain bersama tim nasional Amerika Serikat.

"Tentu saja tahun ini naik turun, sudah jelas. Tidak persis di mana saya ingin berada dan bagaimana saya ingin hal untuk menjadi benar sekarang. Tapi, ya, saya akan terus berjalan dan, seperti yang saya katakan, itu tidak mempengaruhi saya ketika saya datang ke sini jadi saya sangat bersemangat berada di sini," ungkap Pulisic.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar