facebook

Hasil BRI Liga 1: Gol Youssef Ezzejjari Bawa Persik Taklukkan Pimpinan Klasemen Bhayangkara FC

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Hasil BRI Liga 1:  Gol Youssef Ezzejjari Bawa Persik Taklukkan Pimpinan Klasemen Bhayangkara FC
Pesepakbola Persik Kediri Youssef Ezzejari melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan pada babak pertama skor semntara 2-2. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Posisi Bhayangkara FC yang kini ada di puncak klasemen terancam

Suara.com - Posisi Bhayangkara FC yang kini ada di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 terancam usai dikalahkan Persik Kediri dalam laga pekan ke-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022). Bhayangkara FC kalah dengan skor tipis 0-1.

Saat ini The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- telah mengumpulkan 43 poin dari 21 laga. Itu selisih dua angka dengan Arema FC di posisi kedua.

Andai Arema FC bisa mengalahkan Persipura Jayapura yang bertanding nanti malam, posisi puncak akan mengalami perubahan. Singo Edan menggantikan tempat Bhayangkara FC.

Sementara kemenangan membuat Persik semakin menjauhi zona degradasi. Macan Putih --julukan Persik-- kini mengoleksi 22 poin di posisi 14.

Baca Juga: Persebaya vs PSS Sleman, Aji Santoso Beri Kesempatan Valpoort Tampil Sejak Menit Awal

Jalannya pertandingan sudah cukup seru sejak dimulai. Persik dan Bhayangkara FC memperlihatkan permainan terbuka dalam laga ini.

Bhayangkara FC yang lebih mendominasi justru kemasukan lebih dahulu pada menit ke-22. Bomber andalan Persik, Youssef Ezzejjari mencetak gol usai umpan dari Taufiq bisa diselesaikan dengan baik olehnya.

Sulit bagi Bhayangkara FC menyamakan kedudukan dalam pertandingan ini. Pasalnya, Macan Putih cukup baik dalam menjaga pertahanan.

Selain itu, Andik Vermansah dan kawan-kawan banyak membuang peluang yang seharusnya bisa dijadikan gol. Alhasil hingga turun minum Bhayangkara FC tertinggal 0-1 dari Persik Kediri.

Babak kedua permainan terbuka masih diperlihatkan meski Bhayangkara FC lebih banyak melakukan tekanan kepada Persik. Akan tetapi cukup sulit bagi The Guardian buat menyamakan angka menjadi 1-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Malam Ini

Bhayangkara FC yang terus mencoba menyamakan kedudukan tidak berhasil. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 1-0 untuk Persik Kediri tidak berubah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar