facebook

Berkat Calon Mertua, Donny van de Beek Akan Tinggalkan Manchester United

Arif Budi
Berkat Calon Mertua, Donny van de Beek Akan Tinggalkan Manchester United
Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [IAN KINGTON / AFP]

Calon mertua Van de Beek buka jalan untuk meninggalkan Manchester United dan gabung ke Crystal Palace.

Suara.com - Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek dikabarkan akan meninggalkan klubnya saat ini. Salah satu faktornya adalah berkat usaha calon mertuanya.

Donny van de Beek direkrut Manchester United pada tahun 2020 lalu. Sayangnya karier pemain berusia 24 tahun di Old Trafford tak semulus yang dibayangkan.

Pasalnya ia jarang mendapatkan menit bermain. Pun kini saat Setan Merah ditangani Ralf Rangnick, Van de Beek tak punya tempat di starting lineup Manchester United.

Faktor tersebut membuat eks Ajax Amsterdam ini ingin mencari klub baru di bursa transfer Januari. Dari laporan terbaru Van de Beek kini diincar oleh Crystal Palace.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Akui Deg-degan Debut di Timnas Indonesia, Tapi...

Usut punya usut, ketertarikan Crystal Palace untuk merekrut Van de Beek ini gara-gara langkah yang diambil oleh calon mertuanya.

Sebagai informasi, Van de Beek saat ini berpacaran dengan wanita bernama Estelle. Ia bahkan kini sudah hamil anak pertama.

Donny Van De Beek dan Estelle Bergkamp. (Instagram/estellebergkamp)
Donny Van De Beek dan Estelle Bergkamp. (Instagram/estellebergkamp)

Menariknya, Estelle merupakan putri legenda sepak bola, yaitu Dennis Bergkamp. Maka dari itu, legenda Arsenal tersebut berusaha untuk membantu calon menantunya mendapatkan klub baru.

Pasalnya di usianya yang sudah menginjak 24 tahun, Van de Beek disebut harus lebih sering mendapatkan menit bermain demi performanya.

Lalu, mengapa Crystal Palace yang mendekati Van de Beek? Sebab, klub London itu diasuh oleh Patrick Vieira yang notabene pernah menjadi rekan setim Dennis Bergkamp.

Baca Juga: Hasrat Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di FC Twente: Jadi Starter!

Dinukil dari laporan Sportbible pada abtu (29/1/2022), Bergkamp disebut sudah menelpon Vieira. Ia membujuk Crystal Palace agar bisa merekrut Van de Beek.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar