facebook

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Kembali Jadi Starter di FK Senica

Arif Budi
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Kembali Jadi Starter di FK Senica
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kini menjadi rekan satu tim di FK Senica. [Instagram/@fk_senica]

Egy da Witan kembali dapat kepercayaan menjadi starter dan berduet di FK Senica.

Suara.com - Dua pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali menjadi starter di FK Senica ketika menghadapi FC Zlin.

Hal tersebut diketahui dari unggahan FK Senica pada Sabtu (29/1/2022). Dalam unggahan terbarunya, nama Egy dan Witan muncul dalam starting line up klub Slovaia tersebut.

Pertandingan FK Senica melawan FC Zlin tersebut bertajuk pershabatan dan akan digelar pada hari ini, Sabtu (29/1/2022) pukul 17.00 WIB.

Menariknya FK Senica menggandeng Vidio.com untuk menayangkan pertandingan melawan FC Slin ini. Artinya bagi pecinta sepak bola Indonesia akan mendapatkan akses gampang jika ingin menyaksikan penampilan Egy dan Witan.

Baca Juga: Nicolo Barella dan Kyle Walker Dilarang Tampil dalam Laga 16 Besar Liga Champions

"Berikut adalah Starting XI dari FK Senica di pertandingan melawan FC Zlin sore ini! Egy dan Witan ikut bermain sejak menit awal," tulis keterangan klub Slovakia tersebut di keterangan postingannya.

Egy dan Witan kembali duet di FK Senica. (Instagram/fk_senica)
Egy dan Witan kembali duet di FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Egy dan Witan berduet di FK Senica. Sebelumnya dua pemain timnas Indonesia ini sudah dimainkan ketika Tipsport Liga melawan Zlate Moravce Sabtu lalu.

Bermain bareng untuk klub Slovakia tersebut, dua mantan pemain Lechia Gdansk tersebut langsung membawa berkah bagi FK Senica. Klub Slovakia itu menang menghadapi Zlate Moravce di Tipsport Liga.

Awalnya Zlate Moravce berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-32. Kemudian FK Senica berhasil comeback mencetak dua gol.

Sayangnya Egy dan Witan tidak berkontribusi pada gol tersebut. Dua gol FK Senica dicetak oleh Piroska dan Mihal.

Baca Juga: 6 Pemain Liga 1 dengan Nilai Pasar Termahal di 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar