facebook

Ditendang Kiper Ekuador, Striker Brasil Perlihatkan Luka Ngeri di Lehernya

Arif Budi
Ditendang Kiper Ekuador, Striker Brasil Perlihatkan Luka Ngeri di Lehernya
Pemain Brasil Matheus Cunha rayakan golnya ke gawang Arab Saudi di laga pamungkas Grup D Olimpiade Tokyo, Rabu (28/7/2021). [AFP]

Striker Brasil mengalami cedera di leher usai ditendang kiper Ekuador.

Suara.com - Striker Brasil, Matheus Cunha, membagikan luka di lehernya yang didapatkan dalam laga melawan Ekuador pada Jumat (28/1/2022).

Pertandingan antara Ekuador vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 berjalan keras. Terbukti ada dua kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk kedua tim tersebut.

Salah satu kartu merah yang dikeluarkan wasit itu diberikan kepada kiper Ekuador bernama Alexander Dominguez. Sebab, ia menendang striker tim Samba, Matheus Cunha.

Mendapatkan tendangan keras dari kiper lawan, membuat Matheus Cunha mendapatkan luka di lehernya. Ia kemudian membagikan potret cederanya tersebut.

Baca Juga: Jelang Laga Kedua Lawan Timor Leste, Wonderkid Timnas Indonesia Pantang Remehkan Lawan

Luka Matheus Cunha usai ditendang kiper Ekuador. (The Sun)
Luka Matheus Cunha usai ditendang kiper Ekuador. (The Sun)

Meski luka di lehernya terlihat ngeri, striker yang bermain di Atletico Madrid ini mengaku bahwa dirinya baik-baik saja. Ia juga bermain hingga menit ke-78 pada laga tersebut.

Di laga ini Ekuador melawan Brasil ini, juga terjadi kontroversi. Pasalnya kiper Liverpool, Alisson Becker selamat dari dua kartu merah.

Pertama Alisson sempat dikartu merah karena dinilai mengangkat kaki. Namun, wasit mencabutnya dan hanya memberikan kartu kuning.

Situasi yang sama terjadi jelang berakhirnya pertandingan. Wasit yang melihat tayangan ulang dari VAR menganggap kiper The Reds itu memenangkan bola, sehingga tak jadi dikartu merah.

Sementara itu, pertandingan antara Ekuador vs Brasil berakhir imbang dengan skor 1-1. Tim Samba awalnya unggul lebih dulu lewat Casemiro pada menit ke-6, lalu gol penyeimbang datang dari kaki Felix Torres.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Ungkap Satu Hal yang Harus Ditingkatkan di Timnas Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar