facebook

Jelang Laga Kedua Lawan Timor Leste, Wonderkid Timnas Indonesia Pantang Remehkan Lawan

Arif Budi
Jelang Laga Kedua Lawan Timor Leste, Wonderkid Timnas Indonesia Pantang Remehkan Lawan
Penyerang sayap Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh (kiri) dihadang pemain Timnas Timor Leste pada pertandingan FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam WIB. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Wonderkid timnas Indonesia menegaskan bahwa Timot Leste tak boleh diremehkan.

Suara.com - Wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh, menegaskan bahwa Timor Leste tak boleh diremehkan.

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Timor Leste dalam FIFA Matchday yang dijadwalkan pada Minggu (30/1/2022). Sebelumnya di laga pertama skuad Garuda menang besar 4-1 dari lawannya.

Akan tetapi, jelang pertandingan kedua melawan Timor Leste, dua wonderkid dari tim Merah Putih Marselino dan Ronaldo tetap waspada.

"Tidak underestimate kepada Timor Leste dan kita melihat pertandingan kemarin, kita evaluasi, kita kerja keras lagi," ucap Marselino dikutip dari kanal YouTube PSSI yang tayang pada Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: 6 Pemain Liga 1 dengan Nilai Pasar Termahal di 2022

Marselino Ferdinan saat diwawancara di YouTube PSSI. (YouTube/PSSI)
Marselino Ferdinan saat diwawancara di YouTube PSSI. (YouTube/PSSI)

Senada dengan Marselino, Ronaldo Kwateh menegaskan bahwa Timor Leste tak bisa diremehkan dan performa skuad Garuda harus diperbaiki.

"Pertama kita tidak boleh meremehkan Timor Leste dan kita harus memperbaiki dan mengurangi kesalahan kita kemarin karena masih banyak kesalahan yang kita lakukan, Dan semoga saya bisa lebih baik lagi," kata Ronaldo.

Memang Timor Leste sempat memberikan ancaman ketika menghadapi timnas Indonesia. Buktinya mereka mencetak gol lebih dulu dari Paulo Freitas.

Bahkan TImor Leste nyaris menggandakan keunggulan karena mendapatkan hadiah penalti. Beruntung tendangan penaltinya mampu ditepis oleh kiper skuad Garuda.

Baru di babak kedua timnas Indonesia akhirnya bangkit. Ricky Kambuaya dan Pratama Arhan masihng-masing mencetak satu gol.

Baca Juga: FK Senica Jadi Klub Paling Populer di Liga Slovakia dan Republik Ceko, Kalahkan Slavia Praha

Kemudian laga ini diwarnai dua gol bunuh diri, hingga mengubah skor menjadi 4-1 untuk kemenangan timnas Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar