facebook

Pemain Serie A Diciduk Polisi, Ketahuan Ingin Selundupkan Pistol ke Stadion

Arief Apriadi
Pemain Serie A Diciduk Polisi, Ketahuan Ingin Selundupkan Pistol ke Stadion
Pemain klub Serie A Sassuolo yang tengah dipinjamkan ke klub Argentina, Penarol, Nicolas Schiappacasse. [AFP]

Nicolas Schiappacasse adalah pemain klub Serie A Sassuolo yang tengah menjalani masa peminjaman bersama Penarol.

Suara.com - Pemain klub Serie A Sassuolo, Nicolas Schiappacasse harus menanggung akibat dari rencana dan aksi nekatnya yang ingin menyelundupkan pistol ke stadion.

Nicolas Schiappacasse diciduk pihak kepolisian setelah ketahuan coba menyelundupkan pistol saat akan menyaksikan laga persahabatan di Uruguay antara Penarol vs Nacional pada 27 Januari lalu.

Niat menyaksikan pertandingan, Nicolas Schiappacasse malah harus berhadapan dengan penyidik kepolisian karena aksi beraninya itu.

Dilansir dari The Sun, Nicolas Schiappacasse merupakan pemain Sassuolo yang pernah dalam masa pinjaman ke Penarol untuk menambah jam terbang bermain.

Baca Juga: Dusan Vlahovic Sepakat Gabung Juventus, Fiorentina Minta Mahar Rp 1,1 Triliun

Jelang laga uji coba Penarol dan Nacional, Nicolas ditangkap kepolisian saat berada di dalam mobil setelah ketahuan membawa pistol.

Menurut laporan yang sama, Nicolas ditahan bersama dua teman wanita berusia 18 dan 22 tahun.

Hasil dari penyidikan diketahui bahwa Nicolas berencana menyerahkan pistol tersebut kepada pendukung Penarol saat sudah berada di dalam stadion.

Namun begitu polisi secara resmi belum menyebutkan nama Nicolas yang merupakan salah satu dari empat orang di dalam mobil yang dihentikan.

Foto-foto yang dirilis pihak kepolisian menunjukkan Nicolas tengah diborgol di pinggir jalan oleh polisi, tampak pula senjata yang disita.

Baca Juga: Jose Mourinho Sebut AS Roma Sengaja Tidak Clean Sheet Lawan Empoli, Lah Kok Bisa?

"Senjata api telah disita dan empat orang ditangkap saat polisi berhenti di Km 81 Jalan Nasional Ruta Balnearia," ucap salah seorang polisi Uruguay.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar