facebook

Talenta Muda Serbia Marko Lazetic Resmi Berseragam AC Milan

Syaiful Rachman
Talenta Muda Serbia Marko Lazetic Resmi Berseragam AC Milan
Rekrutan anyar AC Milan Marko Lazetic (tengah) diapit direktur teknik Paolo Maldini (kiri) dan direktur sepak bola Frederic Massara setelah resmi bergabung dari Red Star Belgrade. (acmilan.com)

Marko Lazetic dibeli AC Milan dari Red Star Belgrade.

Suara.com - AC Milan resmi mendaratkan talenta muda Serbia Marko Lazetic setelah merampungkan transfer pembelian dari Red Star Belgrade, demikian diumumkan klub Liga Italia itu pada Kamis (28/1/2022).

Pihak Milan tak mengungkapkan berapa nilai transfer Lazetic, tetapi media-media Eropa melaporkan bahwa Rossoneri membayar sebesar empat juta euro (sekira Rp64 miliar) untuk mendapatkan penyerang berusia 18 tahun tersebut.

Milan menyatakan bahwa Lazetic telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026 dan akan mengenakan nomor punggung 22.

Lazetic merupakan produk akademi Red Star yang melakoni debutnya di tim senior pada November 2020 dalam usia 16 tahun sebelum dipinjamkan ke Graficar.

Baca Juga: Hasil Piala Asia Putri 2022: Timnas Indonesia Kembali Jadi Bulan-bulanan, Kali Ini Dipermalukan Filipina 6-0

Musim ini Lazetic membukukan satu gol dalam 16 penampilan bersama Red Star.

AC Milan, yang musim ini mengejar gelar Serie A dan juga tiket ke Liga Champions musim depan, saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Serie A Italia.

Mengantongi 49 poin dari 23 pertandingan, AC Milan hanya terpaut empat poin dari Inter Milan yang bertengger di posisi puncak.

Di pertandingan Serie A berikutnya, Milan akan menghadapi Inter. Pertandingan tersebut akan digelar di San Siro, Minggu (6/2/2022) mendatang.

[Antara]

Baca Juga: Momen Berkelas Lemparan Jauh Pratama Arhan yang Berbuah Jadi Gol untuk Timnas Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar