facebook

Hasil BRI Liga 1: PSIS Imbang Tanpa Gol dengan Persik, Persita Hantam Persiraja

Rully Fauzi
Hasil BRI Liga 1: PSIS Imbang Tanpa Gol dengan Persik, Persita Hantam Persiraja
Logo BRI Liga 1. [ligaindonesiabaru.com]

Laga lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 digelar hari ini.

Suara.com - Laga lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan PSIS Semarang berakhir dengan skor kacamata. Tidak ada gol sepanjang pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) sore WIB ini.

Sepanjang pertandingan berlangsung, wasit total mengeluarkan tiga kartu kuning. Masing-masing tiga untuk pemain PSIS Semarang, dan sisanya untuk para pemain Persik Kediri.

Adapun dalam pertandingan yang diguyur hujan deras ini, Persik ternyata sedikit lebih dari dominan dari PSIS yang sejatinya lebih diunggulkan menang.

Persik unggul penguasaan bola mencapai 54 persen berbanding PSIS 46 persen. Dalam aspek tembakan tepat sasaran, kedua tim berimbang (3), namun Persik unggul dalam percobaan tembakan, yakni 6 berbanding 4.

Baca Juga: RRQ Vivi Tampil Menawan Pakai Jaket PSIS Semarang, Curi Perhatian Alfeandra Dewangga

Dengan hasil imbang ini, PSIS pun mandek di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 33 poin dari 23 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Persik ada di urutan ke-12 dengan koleksi 26 poin dari 23 pertandingan.

Dalam laga lainnya yang dimainkan di saat bersamaan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Persita Tangerang menang telak 3-0 atas tim juru kunci, Persipura Jayapura.

Bintang Persita Tangerang asal Brasil, Harrison Cardoso mengemas dua gol untuk timnya di menit ke-30 dan 71'. Sementara satu gol Persita lainnya dicetak Andre Agustiar (82').

Dengan tambahan tiga poin ini, Persita naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 29 poin dari 23 laga.

Baca Juga: Ada Pratama Arhan, Berikut 5 Pemain Termahal Timnas Indonesia U-23

Sementara dengan kekalahan teranyar ini, Persipura Jayapura kian terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin dari 23 pertandingan.

Komentar