facebook

Segera Jadi Ayah, Donny van de Beek Makin Bahagia Usai Dibuang Manchester United

Syaiful Rachman
Segera Jadi Ayah, Donny van de Beek Makin Bahagia Usai Dibuang Manchester United
Donny van de Beek merapat ke Everton dengan status pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim ini. [Instagram@Everton]

Donny van de Beek menjadi sorotan di Everton.

Suara.com - Pemain pinjaman Everton, Donny van de Beek tengah menanti kelahiran anak pertama, buah cintanya dengan Estelle Bergkamp.

Estelle Bergkamp merupakan putri dari legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara dengan Donny sejak 2019 lalu.

Akhir tahun lalu Donny dan Estelle mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek (kiri) bersama sang kekasih, Estelle Bergkamp. [Instagram @estellebergkamp]
Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek (kiri) bersama sang kekasih, Estelle Bergkamp. [Instagram @estellebergkamp]

Satu bulan setelah itu, Estelle Bergkamp memamerkan kondisi kehamilannya lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Tiga Klub Diprediksi Bakal Dapatkan Cristiano Ronaldo jika Hengkang dari Manchester United, Nomor Satu PSG

Dalam foto tersebut, Estelle terlihat tengah bercermin sambil memamerkan perutnya yang semakin membuncit, terlihat pula tempat tidur bayi yang sudah dipersiapkan.

Romansa hubungan Van de Beek dengan sang kekasih seolah menjadi pelipur lara pemain asal Belanda setelah masa-masa suram bersama Manchester United.

Mantan bintang Ajax Amsterdam itu sudah terpinggirkan sejak didatangkan Man United era Ole Gunnar Solskjaer, hingga akhirnya kedatangan Ralf Rangnick membawa perubahan.

Bukan menjadikan Donny sebagai pemain utama di skuatnya, namun justru membuat sang pemain hilang dari peredaran skuat berjuluk Setan Merah itu. Van de Beek dipinjamkan Man United ke Everton.

Keputusan peminjaman itu sekaligus mengakhiri keseharian Donny van de Beek di bangku cadangan selama berseragam Setan Merah.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris, 19 Februari 2022

Manajer anyar Everton, Frank Lampard. [Twitter EFC]
Manajer anyar Everton, Frank Lampard. [Twitter EFC]

Hal itu dibuktikan setelah Donny tampil menonjol untuk Everton di laga melawan Leeds United, kemenangan dengan skor 3-0 tak lepas dari performanya yang fenomenal.

Bahkan manajer baru Everton, Frank Lampard, menyebut penampilan Van de Beek sangat luar biasa.

"Saya pikir Donny van de Beek hebat. Bermain seperti itu di rumah - ketenangannya, tingkat kerjanya, dan kecerdasannya luar biasa," ucap Lampard.

[Penulis: Eko Isdiyanto]

Komentar