facebook

Petinggi Tokyo Verdy Minta Pratama Arhan Lakukan Ini Agar Sukses di Jepang

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Petinggi Tokyo Verdy Minta Pratama Arhan Lakukan Ini Agar Sukses di Jepang
Pratama Arhan saat memperkuat Timnas Indonesia.[ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy dari PSIS Semarang secara gratis.

Suara.com - Direktur Olahraga Tokyo Verdy Atsuhiko Ejiri terkesan dengan ambisi pemain barunya, Pratama Arhan karena ingin menjadi yang terbaik di Asia. Atsuhiko Ejiri menyebut keinginan Arhan itu tidaklah mudah, karena harus dibarengi dengan kerja keras dan fokus.

Pratama Arhan akan memulai petualangan barunya bersama Tokyo Verdy musim ini. Pemain asal Blora, Jawa Tengah itu dilaporkan diikat kontrak dua tahun oleh tim yang berkompetisi di kasta kedua Liga Jepang tersebut.

Pratama Arhan rencananya akan bertolak ke Jepang dalam waktu dekat ini. Ia juga sudah melakoni partai perpisahannya bersama PSIS Semarang kontra Borneo FC pada pekan lalu.

Atsuhiko Ejiri terkesan dengan target yang disampaikan Arhan. Namun, menurutnya itu akan sulit diwujudkan jika Arhan tidak bermain dengan menggunakan hati.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Berkat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Buka Peluang Rekrut Pemain Indonesia Lainnya

"Penting untuk bisa bekerja keras setiap hari untuk bisa berhasil di Jepang dan memiliki visi menuju ke Eropa di karier selanjutnya," kata Atsuhiko Ejiri dilansir dari kanal YouTube J-League International, Sabtu (26/2/2022).

"Mungkin sulit untuk mempraktekkannya secara nyata dan tindakan, tapi menurut saya itu kembali lagi tergantung 'hati'."

Meski begitu, Atsuhiko Ejiri yakin Arhan bisa melaluinya dengan sangat baik. Dengan kerja keras setiap hari dan bermain menggunakan hati, impian tersebut bakal terwujud.

"Saya percaya dengan menjalani ini setiap hari dengan hati yang membara dan selalu jujur terhadap hati sendiri, impian akan menjadi kenyataan. Di sisi lain kami ingin pemain seperti itu datang dan membuat sepakbola Jepang lebih menarik," terangnya.

"Sekarang itu, ambisi dan keinginannya untuk menjadi lebih baik dan kemauannya untuk meningkatkan kemampuan telah tersampaikan sepenuhnya. Yang utama itu dulu ya," pungkasnya.

Baca Juga: Pengikut Akun Instagram Tembus 400 Ribu Follower, Tokyo Verdy: Terima Kasih Indonesia

Komentar