facebook

Erwin Ramdani Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung

Syaiful Rachman
Erwin Ramdani Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung
Erwin Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja dalam laga yang digelar di Stadion Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022) malam. [Persib.co.id]

Persib Bandung akan kembali berlatih pada 17 Mei 2022.

Suara.com - Penyerang sayap Persib Bandung Erwin Ramdani mengatakan dirinya siap untuk menyambut agenda latihan bersama yang rencananya akan digelar pada Selasa (17/5/2022) mendatang dalam menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Senin (16/5/2022), Erwin mengatakan sejauh ini dirinya selalu menjaga kebugaran dengan melakukan program latihan individu.

Kegiatan menjaga kebugaran ini ia rutin lakukan ketika Persib Bandung meliburkan skuadnya selama kurang lebih enam pekan sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 musim lalu.

Winger Persib Erwin Ramdani (jersey abu-abu) dan Nick Kuipers (kiri) berebut bola dalam laga internal Persib, di stadion GBLA, Bandung, Sabtu (12/9/2020). [Dok. Persib]
Winger Persib Erwin Ramdani (jersey abu-abu) dan Nick Kuipers (kiri) berebut bola dalam laga internal Persib, di stadion GBLA, Bandung, Sabtu (12/9/2020). [Dok. Persib]

"Iya, kami akan mulai latihan perdana musim ini pada Selasa (17/5/2022). Saya selama ini menjaga kebugaran didampingi pelatih, tapi secara mandiri sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai atlet," kata Erwin.

Baca Juga: Jacksen F Tiago Jadi Alasan Gavin Kwan Adsit Berlabuh di Persis Solo

Pemain asal Jawa Barat itu lanjut mengatakan, dirinya bertekad untuk bekerja keras lagi di dalam program latihan yang akan datang.

Erwin menjelaskan dirinya ingin mengembangkan kemampuan secara pribadi agar dapat bisa berkontribusi terhadap skuad Persib Bandung pada kompetisi yang akan datang.

"Yang pasti di dalam latihan nanti, saya akan berlatih lebih keras lagi karena setiap tahunnya, persaingan akan semakin ketat. Latihan lebih keras juga akan membuat kita semakin baik," terang Erwin.

Pada musim lalu, Erwin Ramdani tercatat menjadi bagian penting dari keberhasilan Persib Bandung mengakhiri musim di peringkat dua Liga 1 Indonesia. Erwin tercatat tampil pada 22 pertandingan dan mencetak tiga gol serta satu assist.

Baca Juga: Man City Kena Jegal West Ham, Guardiola Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0!

Komentar