facebook

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Rangers di Final Liga Europa

Reky Kalumata
Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Rangers di Final Liga Europa
Gelandang Eintracht Frankfurt dari Serbia, Filip Kostic (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa antara Real Betis vs Frankfurt di stadion Benito Villamarin, Seville pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Cristina Quicler / AFP.

Duel di Estadio Ramn Snchez Pizjun, Sevilla akab digelar pada Kamis (19/5/2022) dini hari WIB

Suara.com - Liga Europa 2021/2022 telah memasuki partai final yang mempertemukan wakil Bundesliga, Eintracht Frankfurt dengan rakasa Skotlandia, Rangers. Berikut link live streaming Eintracht Frankfurt vs Rangers.

Duel Frankfurt vs Rangers akan berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla. Pertandingan dijadwalkan kick-off pada Kamis (19/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Eintracht Frankfurt melaju ke final Liga Europa setelah menaklukan wakil Inggris West Ham United. Mereka mengalahkan The Hammers 2-1 di leg pertama dan mengunci tiket final dengan kemenangan 1-0 di kandangnya.

Sementara itu, Rangers melaju ke partai puncak Liga Europa yang bersejarah ini dengan mengalahkan wakil Jerman, RB Leizpig.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Rangers dan 4 Berita Bola Terkini

Setelah kalah 0-1 pada leg pertama di Jerman, Rangers asuhan Giovanni van Bronckhorst berhasil melakoni comeback dengan menekuk tim Bundesliga itu 3-1.

Merujuk kiprah kedua tim sepanjang Liga Europa musim ini, Eintracht Frankfurt akan menjadi ujian berat bagi tim raksasa Liga Premier Skotlandia itu.

Tidak ada satu klub pun yang mampu menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Eruopa musim ini dengan membawa pulang kemenangan. Real Betis, West Ham United, bahkan Barcelona sekalipun tak mampu menandingi superioritas pasukan Oliver Glanser.

Sebelum menghancurkan West Ham United, Frankfurt lebih dulu mempermalukan Barcelona lewat kemenangan agregat 4-3 hasil. Mereka menekuk El Barca 3-2 di leg pertama, sebelum menahan imbang lawannya 1-1 di Jerman.

Tercatat, hanya ada dua tim yang pernah memenangkan Liga Europa dengan predikat tak terkalahkan. Villarreal melakukannya tahun lalu setelah Chelsea meraih mahkota tiga tahun lalu.

Baca Juga: Giovanni Van Bronckhorst Pastikan Rangers Siap Tempur di Final Liga Europa

Meski cemerlang di Liga Europa, Frankfurt terseok-seok di Bundesliga. Mereka mengakhiri musim ini diurutan kedelapan dan tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

Komentar