facebook

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Leicester hingga Aston Villa vs Burnley

Arief Apriadi
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Leicester hingga Aston Villa vs Burnley
Bendera dengan logo Premier League alias Liga Inggris. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]

Sebanyak tiga laga tunda Liga Inggris 2021/2022 akan berlangsung malam ini.

Suara.com - Jadwal Liga Inggris 2021/2022 malam ini, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB akan memainkan tiga laga tunda. Berikut jadwal lengkapnya.

Tiga laga tunda yang akan berlangsung malam ini adalah duel Everton vs Crystal Palace (matchday pekan ke-33), Aston Villa vs Burnley (matchday pekan ke-18), dan Chelsea vs Leicester City (matchday pekan ke-27).

Rangkaian pertandingan akan dimulai dengan duel Everton vs Crystal Palace. Laga ini dijadwalkan kick-off di Goodison Park, Liverpool pada pukul 01.45 WIB.

Bagi Everton, pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan demi menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi. The Toffees untuk sementara duduk di peringkat 16 klasemen dengan koleksi 36 poin dari 36 laga.

Baca Juga: Nottingham Forest, Tim Legendaris yang Kian Dekat Kembali ke Liga Inggris

Tim asuhan Frank Lampard untuk sementara cuma terpaut dua poin dari Burnley di posisi 18 atau zona teratas degradasi ketika musim tinggal menyisakan dua laga bagi kedua tim.

Di sisi lain, Crystal Palace masih berpeluang untuk finis 10 besar di Liga Inggris musim ini. Mereka untuk sementara duduk di peringkat ke-13 dengan koleksi 46 poin dari 36 laga, terpaut tiga poin dari Liecester di peringkat sembilan.

Di laga lain, Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, London. Pertandingan ini bakal kick-off pukul 02.00 WIB.

Bagi Chelsea, laga ini sudah tak banyak berpengaruh karena mereka telah mengunci posisi empat besar guna lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Chelsea yang untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 70 poin dari 36 laga masih bisa turun satu strip lantaran cuma terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang sudah tampil 37 kali.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Kebobolan di Awal, Liverpool Kalahkan Southampton 2-1

Karenanya, Chelsea wajib mendapatkan poin ketika menjamu Leicester City sebelum menatap pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris kontra Watford guna finis setinggi mungkin di akhir musim.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB:

01.45 Everton vs Crystal Palace (Mola TV)
02.00 Aston Villa vs Burnley (Mola TV)
02.00 Chelsea vs Leicester (Mola TV)

Komentar