facebook

Resmi! Persija Berpisah dengan Rohit Chand

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Resmi! Persija Berpisah dengan Rohit Chand
Rohit Chand saat berlatih bersama skuad Persija Jakarta (dok. Persija).

Ia mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 musim 2018.

Suara.com - Persija Jakarta resmi melepas salah satu pemainnya yang terbilang loyal. Dia adalah pemain asal Nepal Rohit Chand.

Hal itu diumumkan Persija melalui akun Instagram resmi klub, Sabtu (21/5/2022). Adapun kepergian Rohit Chand dari Persija memang sudah diprediksi sejak awal.

"Perpisahan itu, akhirnya harus terjadi. Sampai jumpa di lain waktu, Mr. Chand," tulis Persija.

Rohit Chand memang sudah cukup lama berseragam Persija. Sempat hengkang untuk bermain di luar negeri, ia pada akhirnya kembali untuk Macan Kemayoran --julukan Persija.

Baca Juga: Jadi Asisten Thomas Doll, Presiden Persija Punya Harapan Besar untuk Pasquale Rocco

Rohit bergabung dengan Persija pada 2013. Pemain 30 tahun itu sempat hengkang pada 2015 untuk bermain bersama T-Team serta Manang Marshyangdi.

Ia kembali ke Persija pada 2017 sampai dengan musim 2021/2022. Pemain Timnas Nepal itu pun cukup berprestasi bersama tim kesayangan Jakmania tersebut.

Tercatat ia sudah mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 musim 2018. Untuk timnya, ia sudah menyumbang satu gelar Liga 1 (2018), satu gelar Piala Presiden (2018), dan satu gelar Piala Menpora (2021).

Sebelum Rohit, Macan Kemayoran juga telah mengkonfirmasi melepas pemain asal Italia, Marco Motta. Kini hanya terisa Marko Simic yang kemungkinan besar juga bakal dilepas mengingat punya masalah dengan manajemen tim.

Lalu ada satu pemain lagi yaitu Makan Konate. Untuk Konate kemungkinan besar bakal dipertahankan. Namun, sampai dengan saat ini belum ada satupun pemain asing yang diresmikan bakal bergabung Persija.

Baca Juga: Mantan Pemain Inter Milan Bantu Thomas Doll Tukangi Persija Jakarta

Komentar