facebook

3 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Berpotensi Bersinar di Turnamen Toulon 2022

Reky Kalumata
3 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Berpotensi Bersinar di Turnamen Toulon 2022
Pemain Timnas Indonesia U-19, Alfriyanto Nico telah selesai menjalani karantina kesehatan selama tujuh hari sejak tiba di Korea Selatan untuk menggelar training camp (TC), Sabtu (19/3/2022) pagi waktu setempat. Kini skuad Garuda Nusantara akan meninggalkan Kota Seoul untuk menuju lokasi TC di Yeongdeok-gun. (Dok. PSSI)

Timnas Indonesia U-19 akan tergabung di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela.

Suara.com - Sejumlah nama pemain timnas Indonesia U-19 memiliki potensi besar untuk bersinar saat tampil di Turnamen Toulon 2022.

Beberapa nama pemain yang mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 memang sudah sering terdengar kiprahnya karena program Garuda Select.

Kini, pemain-pemain ini diharapkan mampu menjadi tulang punggung timnas Indonesia U-19 saat terjun di Prancis untuk menghadapi Turnamen Toulon 2022.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Hokky Caraka (dok. PSSI)
Pemain Timnas Indonesia U-19 Hokky Caraka (dok. PSSI)

Pada ajang tersebut, timnas Indonesia U-19 akan tergabung di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Gelaran ini rencananya bakal bergulir di Prancis mulai 29 Mei hingga 12 Juni 2022.

Baca Juga: Ronaldo Kwateh Merasa Belum Mampu Jawab Kepercayaan Shin Tae-yong

Berikut Suara.com menyajikan tiga nama pemain timnas Indonesia U-19 yang berpotensi bersinar di Turnamen Toulon 2022.

1. Muhammad Faiz Maulana

Muhammad Faiz Maulana menjadi salah satu pemain muda berbakat yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19.

Faiz Maulana yang tampil cukup apik bersama skuad Garuda Select jilid keempat di Inggris diprediksi bisa melanjutkan penampilan impresifnya di Turnamen Toulon 2022.

Sebab, Faiz Maulana sudah dua kali berlatih bersama Garuda Select, yakni pada jilid ketiga dan jilid keempat. Pada jilid ketiga, ia sukses mencetak 10 gol dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Pesona Aislinn Konig, Atlet Basket yang Jadi Pujaan Hati Sandy Walsh

Namun, jumlah itu mengalami sedikit penurunan karena pada aksinya yang kedua ia hanya mampu menggelontorkan tujuh gol.

Komentar