facebook

Indonesia Masuk Pot 4 Undian Piala Asia Futsal 2022, Hashemzadeh: Kami Akan Coba yang Terbaik

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Indonesia Masuk Pot 4 Undian Piala Asia Futsal 2022, Hashemzadeh: Kami Akan Coba yang Terbaik
Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh (kanan) saat ditemui di Jakarta, Selasa (24/5/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Pengundian fase grup Piala Asia Futsal 2022 akan digelar Kamis (26/5/2022).

Suara.com - Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh tidak putus asa melihat tim asuhannya di tempatkan pada Pot 4 undian Piala Asia Futsal 2022. Menurutnya, siapapun lawan yang dihadapi, timnya akan berusaha maksimal memenangi pertandingan.

Adapun di Pot 4, Timnas Futsal Indonesia berpotensi melawan tim-tim kuat seperti Iran, Uzbekistan, Thailand, Jepang, hingga Korea Selatan.

Piala Asia Futsal 2022 akan digelar di Kuwait pada 25 September - 20 Oktober. Total, ada 16 tim turut serta dalam kejuaraan ini.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh saat ditemui di Jakarta, Selasa (24/5/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh saat ditemui di Jakarta, Selasa (24/5/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Kami coba jadi yang terbaik, tetapi kami saat ini belum bisa memprediksi bagaimana. Turnamen Piala Asia ini sulit. Kami bekerja keras, tetapi tim lain pun bekerja keras," kata Hashemzadeh saat ditemui di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Mohammad Hashemzadeh: Timnas Futsal Indonesia Berencana TC di Luar Negeri

"Apalagi kami juga dapat undian sulit, karena kami berada di Pot empat. Kami akan melawan tim-tim berat dari pot pertama, kedua, dan ketiga. Intinya kami akan coba yang terbaik," terangnya.

Pengundian Piala Asia Futsal 2022 akan digelar Kamis (26/5/2022). Hashemzadeh berharap hasil terbaik untuk timnya di fase grup nanti.

"Drawing akan dilakukan lusa. Semoga hasilnya akan baik bagi Indonesia," pungkasnya.

Timnas Futsal Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2022 usai menjadi runner-up Piala AFF 2022.

Tim merah putih terbilang punya modal bagus jelang Piala Asia. Yaitu keberhasilan mereka meraih medali perak SEA Games 2021.

Baca Juga: Segrup dengan Indonesia, Media Vietnam Sebut Negaranya Dapat Lawan Mudah di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Komentar