facebook

Jordi Amat Akhirnya Gabung Latihan Timnas Indonesia, Sang Istri Ikut Beri Dukungan

Arif Budi
Jordi Amat Akhirnya Gabung Latihan Timnas Indonesia, Sang Istri Ikut Beri Dukungan
Jordi Amat di Hotel Sultan, Jakarta (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Istri Jordi Amat ikut memberikan dukungan untuk suaminya yang gabung latihan timnas Indoensia.

Suara.com - Jordi Amat akhirnya ikut gabung latihan timnas Indonesia, meski masih menunggu proses naturalisasi. Istri bek 30 tahun itu juga memberikan dukungan saat dirinya segera membela skuad Garuda Muda.

Jordi Amat diketahui kembali lagi ke Indonesia. Kembalinya mantan pemain Espanyol ini ke tanah air disambut baik oleh berbagai pihak.

Sebab, Jordi Amat bergabung dengan latihan timnas Indonesia di Bandung yang digelar hari ini, Jumat (27/5/2022). Hal itu terlihat dari postingan di media sosial PSSI.

Nah, bergabungnya Jordi Amat dalam latihan skuad Garuda ini mendapatkan dukungan dari sang istri yang bernama Melissa Cardona.

Baca Juga: Rekam Jejak Clement Turpin, Wasit Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Melalui Instagram Stories miliknya, Melissa Cardona membagikan potret Jordi Amat yang sedang di dalam bus bersama skuad Garuda. Kala itu timnas Indonesia sedang menuju ke Bandung.

Jordi Amat dapat dukungan dari sang istri. (Instagram/melissa_cardona_)
Jordi Amat dapat dukungan dari sang istri. (Instagram/melissa_cardona_)

Istri Jordi amat itu menandai akun Instagram sang pemain. Ia juga membubuhkkan emoji love sebagai bentuk dukungan untuk suaminya.

Sementara itu, timnas Indonesia kini sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan melawan Bangladesh. Laga itu dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022).

Setelah melawan Bangladesh, anak asuh Shin Tae-yong akan bertarung di Kualifikasi Piala Asia 2023. Nantinya skuad Garuda akan segrup dengan Yordania, Kuwait, dan Nepal.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid: Pertarungan Tiga Lini Penentu Gelar Liga Champions

Komentar